[ REVIEW ] NATUNA MINERAL COCO SCRUB -Skinfood Lulur Wajah Varian Blubella

 [ REVIEW ] NATUNA MINERAL COCO SCRUB -Skinfood Lulur Wajah Varian Blubella




        hai...hai...hai...welcome back to my blog. maaf deh kalo bahasa inggrisnya salah yaa😁
oke dikesempatan kali ini aku mau ngereview produk lagi nih gengss. dari skincare ala ala organik gitu. yaitu dari Natuna Oilvera. semua produk dari natuna terbuat dari bahan-bahan yang alami dan kualitas premium yang telah banyak dibuktikan oleh orang orang. semua masalah kulit wajah pun dari yang berjerawat sampe yang buat glowing lengkap di Natuna. silahkah dibaca aja ya artikel mengenai produk natuna lainnya di blog ku.
        jadi sekarang aku mau ngebahas produknya yaitu Mineral Coco Scrub dari Natuna. jadi ini tuh sejenis lulur wajah yang terbuat dari coconut oil alias minyak kelapa. oh yaa...jadi mineral coco scrub ini limited yaa/ terbatas. kenapa bisa gituu?... itu karena bahan mineral khusus yang dipakai termasuk kategori langkah ( rare)
         seperti yang aku bilang, kali ini scrub dari natuna  hadir dengan kualitas skinfood ( bisa dimakan ). tapi ya jangan buat dimakan juga yaa beb. ini berarti scrubnya sangat aman dikulit kamu, tidak akan ada lagi efek iritasi akibat pengelupasan kulit mati seperti yang dialami jika memakai produk scrub kebanyakan. kekayaan organic coconut yang penuh nutrisi serta berperan penting menjaga kelembapan kulit ketika proses scrubing dan pengelupasan kulit. 

        untuk Varian Natuna Mineral Coco Scrubs ada 4 macam, yaitu :
1. Aztec Vanilla x Arabian Coffe ( Varabian )
    Varian khusus terbaik untuk wajah dan badan terutama untuk mencegah dan menyamarkan kerutan wajah dan selulit dibadan.

2. Spanish Jasmine x Green Tea ( Spanea )
    dikhususkan untuk wajah yang moody karena efek skincare kimia ( Detox ) serta untuk treatmen mata panda.

3. Tropical Pomegranate x Hibiscus ( Pomepica ) 
    dikhususkan untuk wajah yang pucat, karena kandungan vitamin C yang tinggi dan anti oxidant akan membuat wajah lebih glowing dan halus.

4. Blubellvina x French Lavender ( Blubella )
    dikhususkan untuk wajah yang berjerawat dan berminyak. memiliki efek relaksasi terbaik.

fungsi dari masing masing scrub menarik semua kan gengss...😁
        
karena mukaku rentan terkena jerawat dan juga termasuk muka minyakan, jadi kali ini aku belinya varian Blubella. sebenarnya bisa untuk lulur badan juga. tapi disini aku cuma pakai buat muka, soalnya harganya lumayan mehong menurutku... kalau dipakai untuk badan juga, nanti cepat habis. harganya sekitar Rp. 125.000. ukurannya 125 gram. lumayan banyak juga lah.. 


untuk penampakan produknya begini yah teman teman. wadahnya kaca bulat





dan ini untuk isi dalemnya, bentuknya kayak serbuk kelapa gitu emang. dan ini oily banget sih menurutku, jadi kalau untuk wajah ku yang minyakan ini cukup dipakaikan sedikit aja udah cukup. kalau kalian yang punya wajah kering cocok banget pakai ini. beneran nih.

bisa kalian lihat gambar dibawah, udah kuolesi di bagian tanganku, aku cuma pakai secuil aja minyaknya udah lumayan banget kan. jadi untuk muka yang minyakan, cukup pakai sedikit aja udah cukup yaa





fell nya sih dariku sendiri, wajah terasa lebih kenyal, cerahan, lembut banget kek pantat bayi, pori-pori mengecil, enak banget kalo dipegang pokoknya. jerawat ku juga jadi jarang muncul. yang biasanya tiap bulan muncul banyak banget sekarang tiap bulannya paling 2 atau 3 biji jerawat yang timbul, itupun karna bawakan haid. pokoknya semua produk dari natuna penyelamat untuk wajah ku. penolong banget. 
dulu mukaku jerawat parah banget, alhamdulilllah udah ketemu serangkaian produk dari natuna sekarang berangsur angsur sembuh. akhirnya cocok juga sama yang berbahan organik. soalnya wajahku daridulu paling anti banyak kena produk kimia gengss... duhhh sekarang senangnyaa😀😀. buat kalian buruan deh dicoba produk natunanya. rata-rata review dari banyak orang bagus bagus loh. semoga buat kamu yang mau coba juga cocok yaa. 
        buat kamu yang mau coba scrub ini, jangan dipakai disaat jerawat aktif kalian lagi merah merah atau meradang yaa. soalnya aku udah pernah coba, wajahku malah perih, dan makin merah. 
ini dipakai saat jerawat kamu udah mereda, dan udah kering yahh.  aku udah buat juga artikelnya biar jerawat cepat kering dan mereda, kalian baca aja klik ini VIRGIN TANAMU OIL & TEA TREE ESSENTIAL OIL UNTUK JERAWAT PARAH. semuanya dari produk natuna.

next bakal coba varian lainnya deh.

semangat buat pejuang acne👌👌

baca juga artikel aku yang lainnya

keyword :
natuna virgin tamanu oil review
review natuna virgin tamanu oil
manfaat natuna virgin tamanu oil
review natuna tamanu oil



Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat