Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif





         hello dear, kamu yang wajahnya masih berjerawat, mukanya sensitif banget, udah makek cream ini itu tapi gak cocok?? oke, berartii kita samaa 😁.
hehe, tapi setidaknya jerawatku sekarang udah lumayan mereda loh, gak parah lagi, setidaknya berangsur-angsur udah mulai hilang. mau tau pakai apa?? 

         hmm, jadi aku pakai cream yang mereknya CB ( Come Beauty) Taiwan. jadi perjuangan aku akhirnya berakhir setelah menemukan cream ini. sebelumnya aku pakai produk cream seperti ke*y, te*ula**k, co*ag*n, semuanya gak ada satupun yang cocok, padahal kalau kulihat mamaku pakai mukanya kinclong aja,malah makinn uwaww. sedangkan di aku, boro boro kinclong, jerawat malah makin jadii. sedihh rasanya, produknya gak cocok sama mukaku. jadi aku selama gak cocok itu nyembuhinnya cuma pakai cara yang alamiah aja, cuma pake kunyit campur madu. mau perawatan kedokter soalnya aku takut. takut mukaku ntar jadi ketergantungan obat dri dokter,lagian biaya nya juga gede kan. jadi yaaa pakai  yang alami ajadeh. Oh ya... Jadi Cream CB ini bukan cuma buat jerawat aja, tapi juga bisa buat mencerahkan wajah yang kusam, bekas jerawat yang hitam,mengecilkan pori pori, dan sebagainya. Dan Tentunya juga...tidak membuat wajah jadi ketergantungan. Jadi Cream CB ini aman banget


         jadi awal aku kenal cream CB ini taunya dari tante ku, soalnya wajah dia tipe nya sama kayak aku, minyakan, berjerawat gitu. aku liat muka dia itu dari yang jerawat parah, bisa jadi bersih, gak ada lagi jerawat gede gede. terus pas dia liat mukaku yang jerawatnya masih parah banget, mungkin dia juga kasian liat mukaku kan, dia bilang "coba pakai cream CB aja dek, soalnya muka tante coba liat ni, udah bersih kan?"
kalau aku pikir pikir, kayaknya bisa kucoba, karna muka dia juga sama kayak aku, jadi aku mikirnya gak bakal terjadi masalah dengan mukaku, ya karna kan dia juga udah pakek duluan dan hasilnya ckup memuaskan. jadi aku coba memberanikan diri buat mencobanya dengan harapan sembuh dan akhirnya akupun mencobanya. 

        maaf ya guys, malah cerita akunya. 😁oke aku bakal kasih tau dulu cream CB itu apa dan manfaatnya gimana, makanya kalian baca dulu sampai habis, siapa tau kalian juga tertarik buat beli, siapa tau juga cocok dikalian. oke, lanjut kepembahasan.cekidott

❤yap, jadi bentuk kotak CB nya gini ya guys, warnanya kuning merah, terus ada tulisan cina nya. untuk harganya itu sekitar 30 ribuan.

❤untuk kegunaan nya ada dibagian belakang kemasan ya guys, silahkan dibaca sendiri yaa




❤ bentuk produk CB oval gini guys, kuning abu abu gitu warna wadah nya.tulisan cina juga.kayaknya produk oval ini update kemasan baru deh, soalnya kemaren aku beli warnanya gak kuning abu aja, tapi ada merahnya juga.

❤       sekarang untuk isi dalemnya,  warnanya kayak warna cream sedikit kekuningan gitu, aromanya juga wanginya enak,teksturnya gak minyakan. oh ya, sebelumnya aku mah ngasih tau, kalo Cream CB punyaku ku ini yang ada mereknya Taiwan. kenapa aku bilang gini, karena diluar sana ada juga yang jual tapi gak ada merek Taiwannya. ntah kemasan baru atau beda produksi, aku kurang tau. tapi kalo punyaku sendiri aku pakek yang ada merek taiwan. btw, kalo bagi yang belom tau cream CB pasti sekilas mungkin kalian bakal bilang ini sama kayak kelly. karna dilihat dari kemasan mungkin ya sama sama kayak cream judul ya, terus juga sekedar lihat di foto tekstur warnanya kayak sama gitu. padahal kalo kalian udah beli, udah pakai, ini beda banget dengan kelly secara dari warna dan juga tekstur. ((gak ada niat menjatuhkan produk salah satu ya, yang namanya produk kan cocok cocokan juga, jadi bukan karna produknya gak bagus ya)). menurutku cream CB kalo dipake dimukaku ini berasa lembab gitu dan gak lengket, warnanya juga gak ngjreng mentereng. sedang kan kell* diawal pemakaian sih bagus, glow gitu, tapi untuk jangka panjang, muka jadi tempat ladang minyak, nyumbat pori yang ujungnya bikin jerawat muncul banyak dan parah banget.berasa kek make topeng juga sih make sih "K". padahal di orang lain si "K" ini bagus bagus aja. emang dasar muka ku yg sensitif aja yg gak cocok.huhhh. oke lanjut ke Cream CB lagi. 

             kemaren kemaren aku juga sempat beli online si CB ini, karena punyaku habis, terus juga males keluar rumah kan.tapi pas barangnya nyampe, ternyata yang dateng yang gak ada merek taiwannya. tapi karna dari awal aku makek nya yang ada merek taiwannya,jadi yang kubeli online ini gak pernah kupakek.
 
❤yang ada tanda panahnya, itu cream yang biasa aku pakai, yang bawahnya yang aku beli online dan gak kepakek ( bukan karna apa apa, cuma rada aneh aja kalo pakai yang gak biasa dipakai) jadi yg online aku pakein keleher aja.hehe😅 kelihatan yang ada mereknya sama yang nggak kan. 
kalian bisa lihat ini dibagian belakang kemasan. Tapi soal khasiat sama aja kok, ga usah khawatir. soalnya sebelumnya sempat coba juga dimuka, pokoknya aman aman aja kok. 


@ sebelum sembuh

sebelum foto yang ini, mukaku ada yang lebih parah lagi, cuma gak pernah kupoto karna 
sangking gak PD nya buat liat kaca ataupun berpoto. jadi gak nyimpen foto nya ya gais. maaf yaa.



@ sesudah sembuh



oke guys, sebenarnya foto ini udah ada di review aku sebelumnya yang masker organik natuna. jadi sembuhnya aku dari jerawat itu juga ada peran masker ya. cuma yang berpengaruh besar itu yang cream CB ini. karna hampir tiap hari jadi alas kalau untuk bedakan dan hampir tiap malem sebelum tidur aku pasti pakai ini. seminggu itu paling kuselingi pemakaiannya kalau malam. sehari pakai sehari nggak. dikasih jeda biar kulit bisa napas gitu.😊



✔️  Oke teman teman, itu tadi seputar untuk kemasan dan cream CB nya.
jadi  Cream CB Oval adalah cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung formula bedak Vit. E yang berguna untuk peremajaan kulit, cocok untuk orang asia dimana cuaca yang panas  membuat kulit menjadi kering, kotor sehingga menimbulkan jerawat, flek hitam, bintik-bintik kecil dan lain lain. dapat mencegah dan menghilangkan jerawat.


Cream ini dapat digunakan sebagai alas bedak, untuk perlindungan dari terik sinar matahari , dapat meningkatkan metabolisme, mengeluarkan kotoran dari kulit, menghilangkan flek hitam, jerawat, membersihkan komedo dan mengecilkan pori pori kulit.

⏳ Cara Pakai :
terlebih dahulu cuci muka dahulu, kemudian gunakan cream ini setiap hari pada pagi dan malam hari secara teratur.  dioleskan keseluruh wajah dan leher.


 nah, udah pada tau kan kegunaan cream CB yang kaya akan manfaat ini. buat jerawat pun ini juga ngaruh buat nyembuhin. untuk jadi foundation juga bagus dikulit orang indonesia. kalo biasanya aku makai cream berasa kayak make dempul tebell banget. justru kalau aku makek ini aku ngerasa kayak pas aja dikulit, gak ngerasa ketebalan.

segitu dulu ya guyss, kalo ada yang mau ditanyain silahkan, kita saling sharing pengalaman aja

ARTIKEL LAINNYA


keyword :
cream cb special whitening
cream cb super uv whitening
cream cb special
cream cb asli dan palsu
harga cream cb asli
apakah cream cb berbahaya
cream cb untuk jerawat
cream pemutih cb
cb pearl cream review
cb pearl cream oval
produk cream cb
cb cream review
testimoni cream cb
testi cream cb
review cream cb
cb cream whitening
cream cb special whitening
gambar cream wajah cb
cb warna cream

Komentar

  1. Trm ksh sharenya kk, bs pesen dmn ya kk cream OB nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya toko kosmetik cina yg jual CB sis, tapi kalo susah nyarinya, beli di toko online juga banyak.😊

      Hapus
  2. Kak ini termasuk bb cream atau pelembab?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih kek foundation sih menurutku sis, karna emang tiap hari aku pakainya sebagai alas bedak.
      tapi menurut ku ini juga bisa mencakup semuanya, sebagai pelembab iya juga.
      tapi tetep lebih ke foundationlah.😊

      Hapus
  3. Kk ada jual g krim nya ak mau beli juga dobg

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya bukan sellernya mbak😁, kalo mbaknya mau beli, biasanya di toko kosmetik cina, banyak jualnya. atau kalo nggak di toko online juga udah banyak yg jualnya,malah nggak repot lagi👌

      Hapus
  4. Nyari yg ada tulisan timbul blakangnya itu dimana ya,di online kebanyakan ga ada tulisan timbulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending langsung ketoko kosmetik cina mbak, kan banyak juga nih diindonesia toko toko cina. biasanya kalo ditoko toko mereka pasti ada nyediain yg ada merek taiwannya di belakang kemasan. kalo online emang susah nyarinya. mungkin karna beda produksi.tapi gak tau juga kalo sekarang ada versi baru, karna cream CB kdang ganti kemasan. soalnya aku udah lama gak beli, kemaren beli langsung sekali 3, jadi udah 2 tahun belom abis abis😅. nanti kalo aku udah nemu toko online yg recommeded untuk cream CB, pasti aku update lagi artikel ku ya kak. soalnya aku sendiripun rada males juga mau belanja keluar. pokoknya insya allah aku update lagi untuk tokonya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat