[ REVIEW ] Softlens Newbluk (BROWN & BLUE) & Cairan Pembersih Softlen ( BioTrue)

Review Softlens Newbluk Big Eyes | Recommended Contact Lens

softlens newbluk blue | softlens newbluk bagus atau tidak | softlens newbluk brown review



Hai...hai...hai. welcome back to my blog Guys... hehehe. maaf ya inggrisnya gak jelas.😂

            oke, aku mau nanya nih, siapa aja sih disini yang belom pernah pakai softlens?atau siapa sebenarnya pengen pakai softlens tapi masih takut?,  atau siapa yang masih takut pakai softlens karna takut matanya buta?....wkkwkwk. sering banget aku dengar persepsi orang mikirnya seperti ini. padahal tidak seburuk itu loh. intinya disini kalau kita tau cara perawatannya, mengerti bagaimana seharusnya memakai soflens yang benar hal-hal yang buruk tentunya tidak akan terjadi. aku sendiri bisa  bisa aja pakai softlens. tepatnya udah setahun pakai softlens.hehehe...alhamdulillah mataku gak kenapa-kenapa. tapi memang aku jarang-jarang pakai softlens, kalau mau keluar rumah atau kalau ada acara aja baru pakai. itupun aku pakai gak pernah lebih dari 8 jam. terus setiap minggu sekali aku juga selalu bersih in softlensku. karena bagiku yang untuk mata, harus perawatan yang benar benar bersih, dan baik. masa iya sih perawatan untuk mata asal-asalan. nggak mungkin kan.

oke kita lanjut ke pembahasan, scrol kebawah terus yaa,

        jadi hari ini aku mau merekomendasiin ni kekalian softlens yang enak banget kalau dipakai, yang warnanya juga cucok gak ngjreng buat mata. dan yang paling penting....... kadar airnya yang tinggi ,sehingga gak bikin mata gampang kering. mau tau apa? jadi nama softlensnya itu adalah newbluk. aku kasih penampakannya dibawah ini yaa...

 🔔   kemasannya aja unyu-unyu ya guys, gambar animasi si ceweknya aladin. bisa kalian lihat sendiri ini Made in Korea. jadi untuk harganya sendiri murah ya, sekitar Rp. 24.000.  aku beli di toko online. 

🔔Contents : One Sterile hydophilic contact lens ( 45 Polymacon, 55 % Water )



🔔 oke teman-teman jadi hari ini aku mau coba warna brown sama blue. tau kan ya, alias warna coklat sama biru. ini ukuran diameternya 15.0 . 
sebenarnya softlens newbluk ini ada berbagai variasi warna loh teman-teman. ada warna
 black ( hitam), grey ( abu-abu), brown ( coklat ), violet, dan green ( hijau ). untuk pemakaiannya maksimal 6 bulan  guys.

Testimoni

Softlens Newbluk Warna Blue ( Biru )

        oke guys, jadi softlens yang biru ini adalah warna favorit aku banget. aku lebih sering beli yang warna biru daripada warna yang lain. sebenarnya aku suka semua warna dari newbluk. tapi si blue ini udah jadi andelan dan favorit aku banget pokoknya.   softlens dari newbluk ini aku suka banget karena warnanya itu nyatu sama mata kita. jadi kita tu pakai sofltens tapi kaya keliatan gak pake softlens. menurut aku sih gitu. soalnya ada beberapa temen media sosialku ngomong " itu matanya asli biru yaa kak...?"  matanya kok biru". hhahaha. sampe mereka pada ngomong gitu. padahal aslinya aku pakai softlens dari newbluk. dalam dunia realnya pun kalo orang yang belum kenal pertanyaannya juga sama. nah...bagus banget kan tu softlens newbluk ini.warna birunya juga gak ngjreng, gak norak kok guys. beberapa fotonya aku cantumi yah guys, menurutku aslinya lebih bagus daripada di foto. beneran deh. pokoknya kalian nilai sendiri ....sekalian dicobaa yyaa.




Softlens Newbluk Warna Brown ( Cokelat )




        
        nah, yang ini testi untuk yang warna cokelat. ini warna softlens yang bisa bikin kamu kelihatan tambah manis nih guys. hihi. kalo liat difoto sih warna cokelatnya kaya terlalu gelap. padahal kalo aslinya gak segelap ini. tapi warnanya beneran cucok meongg deh. pokoknya softlens newbluk ini recommended banget buat dicoba.

Cairan Pembersih Softlens BioTrue



        oh ya teman-teman, disini biar lebih nyaman pemakaian softlensnya aku pakai cairan softlens yang merek Bio True ya. ini cairan softlens andelan aku banget kalo buat softlens. cuma cairan softlensnya emang jauh lebih mahal daripada harga softlens ku sendiri😁😁. untuk yang ukuran yang 300 ml saja harganya sekitar 60 ribu. aku beli ditoko online. soalnya kalau beli didaerahku kemahalan. 
 maaf ya teman-teman, disini aku sekalian review cairan softlensnya, biar kalian tau gimana pemakaian softlens ternyaman, ya ini...... terutama dari cairannya. jadi khusus untuk cairan softlens Bio True ini paling cocok buat segala macam softlens dan juga buat mata sensitif tentunya. 
        buat teman-teman kalau masih bingung cairan softlens apa yang kualitasnya bagus, saran aku sih mending kalian pakai yang Bio True aja. ini cairan pembersih softlens berkualitas dan juga terjangkau. Cairan pembersih softlens Bio True ini diciptakan dengan teknologi yang dirancang serupa dengan kelenjar air mata untuk menjaga keseimbangan cairan secara alami pada mata. kadar pH dalam cairan pembersih Biotrue ini juga sudah disesuaikan hingga cocok sekalipun untuk mata yang sensitif.bisa menjaga softlens tetap lembab hingga 20 jam loh. keren banget kan. 
        tapi kalau masalah cairan pembersih softlens sih sebenarnya main cocok cocokan juga, ada yang cocok pakai yang merek I-Look, ada yang cocok pakai yang merek ICE ataupun X2. itu juga tergantung bagaimana kebutuhan mata kalian. mungkin mereka banyak cocok pakai merek pembersih softlen seperti yang aku sebut barusan karena tipe mata mereka ada yang cuma gampang kering doang mungkin.  tapi bagaimana jika mata mereka yang gampang sensitif. bisa saja mereka tidak cocok  memakai cairan softlens seperti ICE ataupun X2 kan ?.  lalu solusinya apa? menggantinya dengan cairan pembersih yang baru. dan saran dari saya adalah Bio True. coba deh kalian ganti dengan cairan pembersih yang ini. karena banyak review dari mereka yang matanya gampang kering dan sensitif memakai cairan ini cocok. 

fungsi dari Bio True Multi Purpose Solution
💧 berfungsi efektif dalam merawat, mencuci, membilas dan menyimpan softlens.
💧membasmi kuman pada lensa, membunuh mikroorganisme berbahaya pada lensa, melepaskan lapisan,lemak,debu, endapan dan kotoran yang menumpuk pada lensa. 

Kelebihan BioTrue
💧 mengandung Hyaluronan (ha) merupakan pelembab yang biasa ada dimata kita.
💧 kadar pH dalam biotrue disesuaikan dengan pH air mata yang mata sehat
💧menjaga struktur protein dalam air mata agar tidak berubah dan mencegah terbentuknya  endapan sehingga lensa tetap bersih dan nyaman
💧 disinfektan ganda
💧 melapisi lensa dengan selaput yang sangat lembab untuk mencegah iritasi dan menjaga menjaga kenyamanan. 

                    oke teman teman, jadi kesimpulan hari ini adalah softlen newbluk, softlen yang paling cocok yang bisa aku rekomendasiin kekalian. foto udah aku cantumin, bagus atau nggaknya tergantung dari pendapat kalian saja. karena selera orang juga beda beda kan.
            dan kesimpulan kedua adalah cairan pembersih softlen BioTrue adalah cairan yang recommended menurut aku, karena dia multifungsi dan cocok untuk mata yang sensitif. dan juga tentunya cairan bio true ini bisa tahan sampai 20 jam. 

semoga bisa bermanfaat buat kalian yaa,
jangan lupa mampir diartikelku yang lain ya teman-teman.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat