[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat

review masker natuna oil vera
               Hello Dear, kamu punya masalah tentang jerawat??kamu datang ke blog yang tepat. oke kali ini aku akan nge-Review si Masker wajah organik Natuna. yap, jadi produk Masker natuna ini termasuk Skin Food yaa... ha skin food?? berarti bisa dimakan yah ni? eitts walaupun mereknya skin food tapii ya bukan buat dimakan juga yaa beb😀 .  jadi produk masker ini aman banget yah buat kulit kita, karena semuanya dari bahan-bahan yang organik. untuk muka yang minyakan dan muka kering cocok banget. 
              oke, jadi aku kasih tau dulu yah, kalo jenis kulit ku ini termasuk yang sensitivan dan juga minyakan gitu. jadi wajah kayak aku gini perlu nutrisi, dan sebenarnya aku juga awalnya coba-coba atau iseng aja gitu sama Natuna Masker ini. ini pun taunya juga karna ngotak ngatik toko shopee dan akhirnya ketemu deh sama sih natuna ini😀😀. karena dibilang organik, makanya aku jadi tertarik buat beli.untuk harganya sendiri itu 35 gram sekitar Rp. 50.000 lumayan murah lah yaa.
               Untuk variannya sendiri Natuna punya 6 macam jenisnya, dari yang pengen mencerahkan wajah sampe buat ngeredain jerawat lengkap di Natuna. aku sendiri karna baru pertama kali coba, aku beli yang Fairy Forrest dan Madaline's Gold Dust. karena mukaku gampang jerawatan makanya aku beli ini. jadi aku akan bahas 2 ini dulu yaa.. cusss langsung ke pembahasan, cekidott...


* ini gambaran produk yang kubeli guys, dari kemasan aja udah keliataann unyuu bangett kan.


* Oke aku mulai Bahas dari yang Fairy Forest yah

* Isi dalemnya

          bisa kalian lihat ya beb untuk yang fairy Forrest isinya kayak gini. bentuknya itu kayak serbuk atau bubuk putih gitu terus kayak ada campuran serbuk hitamnya juga. soal baunya kalo menurut ku lebih kaya bau pisangnya ada, cinamonnya ada. enak lah baunya.  oh iya aku pakai yang varian ini kalau jerawat aktifku  lagi tumbuh. buat aku sendiri, ini lumayan ngaruh untuk ngeredain jerawat sekitar semingguan pakek natuna alhamdulillah hilang. sebelumnya aku make masker yang inilah,yg itulah gak pernah ada yang cocok.sekali pakek,besoknya muka merah merah, terus malah jerawatan, sekarang, udah ketemu natuna... wihhh seneng banget ,akhirnya ketemu yang cocok setelah sekian lama. ( nyari masker yg cocok kayak lagi nyari jodoh aja😀).  untuk pemakaiannya sendiri, aku pakai seling seling. jadi sehari pakek besok nggak, besoknya lagi pakek, besoknya lagi nggak. aku gak berani make terus-terusan. soalnya kan kulit kita juga butuh istirahat. ingat... pemakaiaan yang berlebihan juga ga baik buat kulit ya beb... eh aku belum ngasih tau komposisi lengkapnya sama kegunaan masker natuna yang fairy forrest ya
komposisi : Tumeric, banana, cinnamon
kugunaan : - Calming Your Acne ( ketika wajah lagi muncul jerawat aktif langsung pakai ini)
                  - Deep Pore Detox ( menyerap racun dalam pori pori terdalam wajah )

* sesudah dicairkan dengan air
          oke beb, jadi ketika ditambahin dengan air, tampilannya gini yah. ini aku nyampurinnya pakai  air anget, sebenarnya disaranin pakek water pink rose dari tokonya, tapi aku lupa buat cek out nya, jadi penggantinya pakek air anget aja. tapi hasilnya sama aja kok, water pink rose itu alternatif biar lebih efektif selama pemakaiannya aja. bukan keharusan pakai kok. 
aku pakainya cuma setengah sendok ya beb, gak banyak dan gak kedikitan. segitu aja uda bisa diaplikasikan keseluruh wajah kok. jadi aku untuk ukuran 35 gram bisa dipakek ampe 1 bulan. karena kan makeknya emang gak sering sering amat. jadi awet.

* setelah diaplikasikan

       gambaran setelah diaplikasikan ke wajah gini ya beb, segitu aja cukup kan semuka. waktu dimuka emang gitu, kayak ada gumpalan kecil kecil. 
kalian pakainya cukup sampai 15 menit aja. pokoknya udah pas kering langsung dicuci aja yahh.
kalau udah dicuci kalian bisa rasakan sendiri sensasinya gimana rasanya muka kalian setelah pemakaian masker ini. buat aku sendiri sih, rasanya tu kayak seger ,lebih halus, dan gak minyakan lagi. sumpahh yaa, karenaa masker ini minyak dimuka ku itu malah lebih bisa dikontrol. gak berlebihan lagi. pokoknya Masker Natunaa, terbaikkk.. mantapp...😀😀👍

* selanjutnya, Masker Madaline's Gold Dust
      

* tampilannya

        bisa kalian lihat  ya guys untuk yang madaline's gold dust, hampir sama kaya yang sebelumnya, bedanya ini ada pakai serbuknya yang kaya gold gitu. nama sama isinya emang bener-bener real. kebayang dong ya, setelah diaplikasikan kemuka kalian jadi kaya apa. kalo waktu pemakaian sih bentuknya sama aja kayak sebelumnya, hasilnya tuh bisa kalian lihat setelah kalian bilas muka kalian. kalau aku sendiri setelah pemakaian, sekali ngaca muka berasa kayak ada gold gold nya lohh. kalau gak percaya bisa langsung kalian coba deh. goldnya itu bakal nongol juga dimuka kalian. uwuuu bangett dehh, jadi kamu bisa merasakan gimana feelnya pakai masker organik perpaduan 24K Gold X Hibiscus X Korean Strawberry yang ketika diaplikasikan diwajah berubah warna jadi Rose Gold _ it was real !😁.

Kegunaan : - Collagen Stimulant ( menstimulai produksi collagen pada wajah )
                   - Rich in Vit. C for Anti Oxidant & anti aging
                   - Natural Brightening.
                   - bikin wajah kamu lebih glow

√√√sebelum sembuh
                  


foto ini yang udah rada lumayan, sebelumnya lebih parah lagi. cuma fotonya gak ada,karna sangking gak pd nya buat foto 


√√√sesudah sembuhh


nahh yang ini yang udah berangsur sembuh ya guys. pipi yang ini bekas itemnya udah ilang, paling pipi yang sebelahnya aja lagi tinggal dikit bekas hitamnya. 
maaf sebelumnya ya  kualitas kameranya gakk terlalu baguss, rada buremm. tapi ini real pengalaman pribadiku 😊😊

segini aja dulu yah dear, besok kalo aku udah beli varian baru ,di review lagi. untuk kalian yang punya masalah wajah, bisa banget coba masker Natuna ini.
 mukaku yang super sensitif aja alhamdulillah bisa cocok, mungkin dikamu juga cocok  kan.

jangan lupa mampir di artikel aku yang ini teman teman
Review Virgin Tanamu oil + Tea Tree Essential Oil. ini produk dari natuna juga, dan ampuh banget buat basmi jerawat bandel sertas bekasnya. reccomended banget pokoknya

dan juga artikel ku yang ini
Review Cream CB Oval Taiwan. ini cream yang bisa mempercepat proses agar bekas jerawat yang hitam memudar serta sebagai pencegah jerawat timbul kembali.

dan yang ini
Review Tea Tree Cleanser dan Pink Rose Water. ini tuh sabun pembersih wajah dan toner dari Natuna Oilvera. dari bahan organik cocok untuk wajah yang sensitivan, yang sering gak cocok pakai sabun  muka , bisa coba dari natuna ini, 

jangan lupa mampir pokoknya.
okee. see you next time😁
   
 ___


keyword :
masker natuna winter sonata
manfaat masker natuna
masker wajah natuna
natuna masker
masker natuna oilvera
review masker natuna winter sonata
review masker natuna oliveira
cara memakai masker natuna
natuna masker review
review natuna masker

Komentar

  1. sama macem aku, akupun mukanya sensitif banget sklinya pke itu langsung jerawatan, apalagi kalo lagi haid langsung nyebar kemana" jerawatnya, belum lagi yang bruntusannya🙂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif