( REVIEW NATUNA ) Virgin Tamanu Oil + Tea Tree Essential Oil | OBAT JERAWAT AMPUH

 review produk natuna virgin tamanu oil dan tea tree essential oil

REVIEW VIRGIN TAMANU OIL & TEA TREE ESSENTIAL OIL UNTUK JERAWAT

                hai semuanya, balik lagi nih di blog review-jambi.blogspot.com . gimana nih kabarnya?? semoga selalu dalam keadaan baik yaa. aminnn
            nah dari judul sama gambar diatas kalian udah gak sabar kan pengen tau produk ini apa dan gunanya apa?. makanya kalian baca terus sampe bawah, sekalian aku mau ngasih testi aku pakai produk ini gimana.oke
            jadi produk yang mau aku bahas ini adalah produk dari Natuna Oilvera. yang dimana yang aku tahu dari produk ini adalah semuanya berbahan organik. sebelumnya aku juga udah pernah bahas produk dari natuna yaitu REVIEW MASKER NATUNA UNTUK JERAWAT dan juga REVIEW TEA TREE CLEANSER & PINK ROSE WATER dari natuna. kalian tinggal klik aja kalau mau bacanya ya. gambar diatas sebanarnya juga termasuk skincare routin aku. aku pecinta skincare organik soalnya guys๐Ÿ˜. wajahku typenya berminyak, sensitivan, dan gampang jerawatan. itu sebabnya aku lebih memilih skincare organik. lebih aman ketimbang pakai yang banyak bahan kimianya. 

oke kita lanjut...



        sesuai yang mau aku bahas disini, yaitu Virgin Tamanu Oil dan Tea Tree Essential Oil.tampilannya bisa kalian lihat  sendiri ya. organik banget bentuknya, dengan cairan berwarna coklat. 
        kalian pasti ada yang heran, mukanya katanya minyakan, kok malah pakai produknya minyak juga. nah, aku sebelum tau produk ini, juga sama kok kayak kalian pertanyaannya. tapi karna review orang banyak yang bagus walaupun type wajah mereka minyakan, malah katanya ini bisa ngontrol minyak dimuka, akhirnya aku coba dong karna penasaran. dan nyatanyaaa emangg bagusssss bingittt.
lebih tepatnya disini aku pakai 2 produk ini untuk memberantas jerawat yang tiap bulan nongol nih guyss.

aku jelasin satu satu dulu yah untuk produknya

1. Virgin Tamanu Oil - Bopeng Scar bekas jerawat luka remover faceoil Tanamu

type : Organic | Carrier | Pure
method : Cold-Pressed
size : 30 ml
code : 108
Origin : USA

        inilah Virgin Tamanu Oil guys. jadi ini sejenis serum gitu.  ini ukuran 30 ml. botolnya kaca, dan cairannya berwarna coklat. untuk aromanya sendiri kalo menurutku organik banget, lebih kayak bau minyak kayu putih. cuma aromanya aja ya guys. kalau aku baca baca produk natuna yang satu ini sebenarnya lebih untuk menghilangkan scar diwajah, jadi kalau ada yang wajahnya jerawatan,terus meninggalkan bekas lubang, bisa pakai serum natuna yang satu ini. lebih utama nya sih untuk itu, tapi untuk menuntaskan jerawat juga ampuh kok. 
        Tamanu kaya akan Omega Fatty Acids yang berperan penting dalam memperbaiki sel yang rusak serta merangsang terbentuknya sel baru pada kulit. oil terbaik untuk menghilangkas bekas luka ataupun bekas jerawat. 
        Natuna berhasil mendatangkan Virgin Tamanu Oil bersertifikat Organik dan ISO dari USA dengan Kapasitas besar sehingga hasil terbaik, kepuasan dan harga yang terjangkau dapat dimiliki semua anggota komunitas cantik alami ala natuna. 

pada pengen tau kan manfaat dari serum ini apa. nih aku kasih tau
☺ menghilangkan bekas luka di bagian kulit manapun
☺ menghilangkan bekas jerawat dan bopeng
☺ mengempeskan jerawat
☺ menghilangkan kerutan
☺ meregenerasi sel kulit paling cepat diantara semua oil

udah pada tau ya manfaat dari Virgin Tamanu Oil ini. untuk bekas wajah yang berlubang bisa saja, tapi tergantung lagi dalam tidaknya luka dan lama tidaknya bekas luka itu. untuk itu perlu konsultasi lagi sama miminnya, adminya ramah kok dan yang pasti gratis untuk konsultasinya. dm aja di instagramnya Natuna Oilvera.

cara pemakaian :
totolkan 2-3 tetes virgin tamanu oil sebagai spot treatment hanya pada bagian yang bermasalah ( bopeng, scar,bekas jerawat,dan dark circle)

peringatan : virgin tamanu oil hanya bisa dipakai keseluruh wajah jika dipakai bersama Tea Tree Essential Oil. 

2. Tea Tree Essential Oil



type : Organic | essential oil | Pure
method : Cold- Pressed
size : 10 ml
code : E01
Origin : Australia

          nah teman teman, ini yang namanya tea tree essential oil. ukurannya kecil sekitar 10 ml. botolnya kaca berwarna hitam. tapi untuk isinya berwarna bening. baunya hampir sama kayak minyak kayu putih juga. ini digunakan dengan mencampurkan 1 tetes tea tree essential oil dan 3 tetes virgin tamanu oil. 
        essential oil memiliki kandungan anti bakteri terbaik yang dimanfaatkan sebagai pengering jerawat terbaik ( lebih ditujukan sebagai spot treatmen).
        ibarat pisau bermata 2 jika cara pemakaian salah akan menyebabkan kekeringan/iritasi di kulit. tetapi jika benar akan menjadi life saver banget ( apalagi jika muncul jerawat disaat besoknya ada acara penting ). 

cara pemakaian : 
☺jangan pernah digunakan ketika akan beraktivitas dibawah terik matahari ( pakai ketika ingin tidur dimalam hari )
☺tidak boleh langsung dioleskan meski sedikit ke kulit ( essential oil sangatlah keras karena merupakan extract jadi tidak boleh ya... tidak baik untuk jangka panjang
☺cara pemakaian terbaik : dilute / dicampurkan ( 1 tetes tea tree essential oil ke 3 tetes Virgin Tamanu Oil. lalu hanya pakai ke bagian kulit yang bermasalah ( jerawat baru muncul, jerawat batu, jerawat bandel) bisa untuk seluruh wajah jika tipe kulit acne prone/jerawat dimana mana. 
☺penyimpanan: simpan disuhu ruangan jauh dari matahari dan panas
☺ tidak semua jenis kulit cocok. lakukan tes terlebih dahulu dengan mengoleskan yang sudah dilute dibelakang bagian telinga. 

 

semua bahan yang digunakan di natuna adalah natural dan organic, tanpa preservative, paraben, sls, ammonia, artificial colour, petrolatum,phthalates atau synthetic ingredient. dan tentunya foodgrade. 


Testi dariku 

            ini teman-teman testi dari ku. ini udah sebulan pemakaian. difoto yang pertama jerawatnya baru mau tumbuh, foto kedua bekas hitam hitam karena jerawat, dan foto ketiga pas udah sebulan pakai tea tree essential oil dan virgin tanamu oil. perbandingannya bisa kalian lihat sendiri. mungkin karna baru sebulan pakai jadi difoto ketiga itu belum terlalu bersih banget mukaku. tapi sudah jauh lebih baik dari foto yang pertama. tinggal menghilangkan bekas hitamnya saja, dan beberapa bekas lubang diwajah. karena berbahan organik jadi prosesnya rada lamaan kali yaah. tapi ini betulan recomended banget loh. ampuh banget buat jerawat dimukaku. 
        jujur ya waktu pertama kali coba, aku gak langsung cocok pakai produk natuna ini. seminggu pemakaian wajahku terasa gatal banget, tapi tetap kulanjuti dan mulai lanjut minggu kedua aku ngerasa wajahku kayak didetox jadi mulai keluar kayak beruntusan kecil kecil gitu, dan disitu keluar juga kayak butiran putih kecil kecil. ibarat kayak mau tumbuh jerawat, biasanya jerawat kalau udah kering pasti ngeluarin butiran putih kayak isi jerawatnya kan. nah kayak gitu juga yang keluar dari wajahku ketika banyak beruntusan. 
dan lanjut keminggu ketiga sampai pas sebulan lebih semingguan keknya. barulah aku cocok sama produk natuna yang dua ini. tea tree essential oil dan  virgin tamanu oil. sekarang aku pakai produk natuna ini gak ada lagi yang namanya gatel gatel. gak ada sama sekali, malah nyaman banget ketika pakai produknya. bisa dibilang jadi penyelamat ketika datangnya jerawat. kalau untuk luka scarnya sih masih proses sampai sekarang. 
tapi kalau untuk pengering dan penghempas jerawat, ini ampuh banget, cepat banget keringnya. 
        oh ya teman-teman yang mau aku ingetin kekalian, kalau wajah kalian lagi jerawatan, tolong kalian hindari makan makanan seperti kacang ataupun telur. ini pantangan banget kalo lagi jerawatan makan makanan itu. mau semahal apapun skincare kalian,kalau pola makan kalian gak diatur ya sama aja dengan boong. jadi antara perawatan sama pola makan harus seimbang yaa. dan juga jangan sering sering makan coklat,ataupun makanan mengandung coklat ya, karena itu yang membuat bekas hitam diwajah susah hilang. pintar pintar atur pola makanan yang sehat ya. wajah yang berjerawat emang banyak pantangannya. 

            oke teman-teman, segitu aja review ku mengenai virgin tamanu oil dan tea tree essential oil, obat jerawat yang ampuh banget ngeringin jerawat. semoga kamu yang coba cocok ya. 
untuk harganya sendiri
Virgin Tamanu Oil  Rp. 153.250
Tea Tree Essential Oil Rp. 52.595
belum lagi kalau ada promo. toko resmi Natuna Oilvera sering banget ngadain promo buy 1 get 1 loh. terbaik banget kan .๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘


oh ya jangan lupa mampir diartikel aku yang ini ( Review Cream CB Oval Taiwan). jadi ini cream untuk menghilangkan bekas hitam akibat jerawat, cream ini juga khusus sebagai pencegah timbulnya jerawat. mampir ya untuk penjelasan lebih lanjutnya. 

see you...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

ARTIKEL LAINNYA


keyword :
virgin tamanu oil
cara menggunakan natuna virgin tamanu oil
manfaat natuna virgin tamanu oil
review natuna virgin tamanu oil
review natuna tea tree essential oil


Komentar

  1. terimakasih reviewnya kak.. nanya dong, apakah kk sejak awal sampai sekarang kk memakainya dicampur keduanya? (tamanu+tea tree oil).

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama. ๐Ÿ˜Š sampai sekarang pun kalau lagi jerawatan, aku cara pakainya begitu. keduanya dicampur. takarannya aku lebih banyak virgin tamanunya daripada tea treenya sis.

      Hapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat