REVIEW [ TLF Beauty Water ] obat jerawat manjur

tlf beauty water review
tlf beauty water
Review TLF Beauty Water

tlf beauty water | tlf obat jerawat | tlf air ajaib


 Assalamualaikum dear, Lagi lagi aku mau nge-review produk yang khusus buat wajah yang gampang jerawatan. gak bisa dipungkiri lagi, wajah yang sensitiv cendrung banget terkena jerawat. kayak aku contohnya😩. apalagi kalau kalian perempuan yang setiap bulannya lagi haid itu pasti pada nongol jerawat nya. hufftt, sangat menyiksa bukann??. rasanya kayak gak pd mau ngomong tatap muka sama orang. 
                 tapiiii kali ini, aku mau ngereview produk lokal (indonesia) yang ampuh banget menurutku buat ngeredain jerawat bandel. tapi setiap hasil butuh proses ya cantikkk😊, muka gak langsung ilang jerawatnya kalo cuma sekali pakekk.apalagi kalo yang namanya dari bahan herbal, itu memang butuh proses yg lumayan lama.  jadi nama produknya itu adalah " TLF Beauty Water "  , Jadi ini produk yang ajaib banget buat aku. karena apaa??? karena menurutku diantara semua produk yang pernah aku coba,gak ada satupun yang cocok.sampe aku ketemu produk ini ,baru lah aku merasakan produk yang cocok buat wajahku. 
                 jujur ya dear, aku sebelum nemu produk ini, mukaku itu ancurr bangett, jerawatnya gede-gede, sampe gak nyisahi bagian yang bersih dimuka. udah coba pake cara alami pake tomat, muka malah gatel gatel, make jeruk nipis malah tambah parah, pake kunyit..kurang efektif. jadi kayak jerawat itu bener bener bersarang dimukaku.hampirr frustasii aku dibuatnya. 
sampe aku ketemuulah produk yg bernama TLF.  jrengg jrengg jrengg....

❤ inilah penampakannya

            Kalau kalian lihat dari kemasannya emang khas Indonesia banget kan, karna ada batik batiknya gituu. jadi ini emang produk lokal dari indonesia. produk ini tersedia dengan ukuran 100 ml dan dengan harganya sekitar 50 ribuan. Aku sendiri belinya ini ditoko online ya.

❤ produknya masih disegel 

❤ Penampakan isi Kotak 
oke dear, jadi TLF ini wadahnya seperti tempat spray. jadi kalian kalo mau pakai itu tinggal disemprot semprot aja kemuka. didalam kotak nanti juga ada kertas yang isinya kebaikan kebaikan dari produk ini. 

❤isi dalemnya 
jadi isi dalemnya itu sama kaya air biasa,cuma warnanya itu agak cokelat terang gitu. terus ini juga ga bau loh, ini persis kayak air biasa tapi ketika disemprot ke wajah kalian bakal terasa lembabnya. 

              oke, jadi TLF Beauty Water ini adalah air yang diracik dari bahan alami seperti akar ginseng, daun zaitun, buah tin, dan daun sirih. jadi, jelas sangat jauh berbeda dari beauty  water lainnya ya, karena bahannya juga sangat alami, sehingga aman digunakan untuk segala usia, tidak menimbulkan efek samping, maupun ketergantungan.

terus
TLF Beauty Water pernah meraih penghargaan The Best Innovative Product 2018
BPOM NA 18180102540

➽ manfaat TLF Beauty Water
1. mencerahkan wajah secara alami sesuai kulit asli si pemakai
2. membersihkan wajah ( berfungsi sebagai cleanser, make up remover, toner, facespray, base make up, dll)
3. mencegah serta menyembuhkan jerawat, jerawat batu, jerawat meradang
4. mengatasi biang keringat, gatal-gatal, kulit alergi, membantu penyembuhan dan memudarkan bekas cacar, ruam popok
5. menyembuhkan gigitan serangga, eksim dan segala macam problem kulit 
6. antiseptic spray alami untuk mencegah virus
7. melindungi dari sengatan sinar matahari ( sunblock alami )
8. mengobati lukar bakar/luka sayat
9. mengatasi keputihan
10. mengatasi iritasi mata
11. obat kumur menetralkan bau mulut, obat sariawan, dapat digunakan sebagai pengganti pasta gigi
12. efektif sebagai hair tonic
13. deodorant

➽ Cara Pemakaian
      cara pemakaian sangat praktis tinggal disemprotkan pada area yang diinginkan. dapat digunakan sesering mungkin. tidak lengket, tekstur seperti air, cepat meresap dan memberi sensasi segar pada wajah.

aman untuk bayi, ibu hamil dan menyusui. bisa digunakan pria ataupun wanita

oke dear, itulah sebotol TLF Beauty Water dengan sejuta manfaat didalamnya. buat aku sendiri ini paling ngaruh buat obat jerawat ku. jadi produk ini adalah andalan aku banget ketika lagi datang bulan dan muncul jerawat diwajah. inget yaa, gak ada yang praktis didunia ini, mau mukamu bersih, bebas dari jerawat, emang harus bersabar. jujur ya, TLF ini di minggu pertama aku pakai, ini benar benar belum bereaksi dimukaku. aku pikir ini mungkin lagi adaptasi sama mukaku. yaa gak bikin mukaku jadi tambah ancur sih, cuma emang seminggu pertama itu emang gak ngaruh apa-apa, jerawat tetap muncul seperti biasanya. tapi tetap kuterusin sampelah di minggu ketiga, barulah mukaku agak mendingan, berangsur angsur jerawat ku mulai pergi. tinggal bekas itemnya doang. jadi ini produk emang andalan aku banget loh. . . buat kalian yang punya masalah jerawat mungkin bisa coba ini juga ya.

sampe sini dulu yah dear...
kalo ada pertanyaan, silahkan bertanya dikomentar yaa😀

ARTIKEL LAINNYA
Review Softlens Newbluk



tlf beauty water
tlf adalah
tlf beauty water review
tlf obat jerawat
tlf spray
tlf air ajaib
tlf beauty water review
tlf beauty water asli dan palsu
tlf beauty water organik
tlf beauty water palsu
manfaat tlf beauty water
testimoni tlf beauty water
harga tlf beauty water di apotik
harga tlf beauty water
perbedaan tlf beauty water asli dan palsu
cara membedakan tlf beauty water asli dan palsu
bisnis tlf beauty water
cara menggunakan tlf beauty water
cara memakai tlf beauty water
cara penggunaan tlf beauty water
cara pakai tlf beauty water
cara pemakaian tlf beauty water
distributor tlf beauty water surabaya
efek samping tlf beauty water
fungsi tlf beauty water
kegunaan tlf beauty water
beauty water tlf - obat jerawat organik kota sby jawa timur
review tlf beauty water

Komentar

  1. kak itu cara kerjanya gimana ya kak? ngedetox jerawat nggk ya?��

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cara kerjanya sih gak ada yang ribet ya pakai TLF ini, cuma, karna dia dari bahan bahan alami jadi proses penyembuhannya bisa dibilang lama sih, diaku sendiri sekitar 3 mingguan baru kelihatan hasilnya. tapi untuk hasilnya emang ngaruh banget loh. gak bkin mukamu jadi iritasi dan ketergantungan. cara pakaipun simpel tinggal semprot diseluruh muka. pakai rutin setiap hari, sebelum tidur pun jangan lupa disemprot juga.
      .
      kalo soal ngedetox jerawat, yap ini bisa dipakai buat ngedetox jerawat, soal berapa lamanya tergantung seberapa parah jerawat kamu. wktu aku pakai TLF ini selama seminggu, muka sempat berasa kering dan rada gatel sedikit, cuma ga bikin runyam. ya emang sih karna aku sebelumnya ada pakai produk lain, jadi mungkin adaptasi menurutku. dan teruss lanjut, sampai diminggu ketiga balik normal lagi nih wajah, malah makin enakan muka kalau pakai TLF, jerawatpun gampang ngatasinya, dan aku yg dulu biasanya ketergantungan kalo pakai produk lain. alhamdulillahnya udah pakai TLF doang, tanpa harus pakai bedak pun, enak enak aja.jerawat ku udah jarang nongoll ...seriuss.
      jadi TLF ini bisa menetralisir banget kulit wajah kamu.
      karna ini bahan alami... jelas gak bakal bikin mukamu iritasi.
      kalau kamu pakai TLF tapi ngerasanya seperti iritasi, gatel parah, mengelupas, kemungkinan besar produk yang pernah atau sering dipakai sebelumnya merupakan produk berbahaya atau berdosis tinggi, mngandung mercury atau yg lainnya.
      jadi pada intinya TLF ini gak akan bikin mukamu jadi iritasi yaa beb. aku terlepas dari produk sebelumnya aja yang bikin mukaku ketergantungan sembuhnya yaa karna TLF ini.
      muka sensitif lebih baik dipakaikan bahan alami aja beb,

      semoga bisa dipahami ya, maaf kalo panjang, emang pengen banget sih share pengalaman begian ke orang orang.hehe☺

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat