[ REVIEW ] Bioplacenton | Obat Luka Bakar,Melepuh Ampuh !!!

 Review Bioplacenton  Obat Luka Bakar, Melepuh yang Ampuh !!!

apa guna obat bioplacenton


                                hai semuanya, balik lagi ke review jambi ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜setelah sekian lama, baru sekarang aku bisa buat artikel lagi. jadi hari ini aku mau ngereview produk lagi ni temen-temen. ini khusus buat kalian yang pernah main api,air panas, kena knalpot,terus yang bikin  kulit kalian jadi melepuh, panas, dan juga perih. jadi nama produknya itu adalah " BIOPLACENTON".
                                buat yang belum tau, aku bakal kasih tau ya. jadi Bioplacenton itu adalah obat berbentuk gel yang dipakai untuk mengobati luka bakar dan sejenisnya. Obat Bioplacenton termasuk ke dalam kelas terapi antibakteri dengan penggunaan topikal. kandungan neomycin sulfat merupakan monografi dan obat bioplacenton dikombinasikan dengan ekstrak plasenta. 
                              oke temen-temen, udah pada tau yah, sekarang aku ngereview berdasarkan pengalaman aku . sebenarnya aku udah tau produk ini udah lama.cuma baru sempat review sekarang. 
jadi ceritanya, aku dulu pernah ada tugas praktek, dan itu pakek lilin sama api, jadi waktu berlangsung praktek itu, padahal udah berusaha hati hati, ya mungkin emang lagi musibahnya, eh gak sengaja api nya ngenain muka ku. tepatnya di bagian antara bibir sama pipi. aku kaget dong. jadi langsung aja aku siram berkali kali pake air bersih, rada lumayan sih, tapi tetap aja masih terasa panas, dan aku takutnya malah menggelembung lukanya. akhirnya aku langsung kasih pake Bioplacenton tuh lukanya.
                 Dan alhamdulillah, untungnya aku cepat ngasihkan Bioplacenton, lukanya gak jadi menggelembung, dan juga gak terasa panas dan perih lagi. karena Bioplacenton ini obatnya menimbulkan sensasi dingin teman-teman,lukanya juga cepat kering. dan ini menurutku Highly reccomended banget buat kalian loh.  wajib punya dikotak P3K. 
                 Aku udah pernah kena api, kena airpanas. dan syukurnya karna Bioplacenton ini gak bikin kulit jadi melepuh. pokoknya ini cocok banget diolesin kekulit yang kena luka. sifatnya nenangin, adem, dingin,cepat kering. pokoknya andelan banget sih kalo buat aku.dan juga tambahn dari aku... buat kalian kalau penanganannya cepat dan juga rutin pemakaiannya, insya allah ini gak bakalan ninggalin bekas luka yang hitam. tapi tetap tergantung juga ya bagaimana ukuran lukanya, kalau masih kecil masih bisa hilang bekas hitamnya, tapi bekasnya lukanya besar ya wallahualam. 
pokoknya Bioplacenton ini reccomended banget.๐Ÿ‘๐Ÿ‘, yang paling aku suka dari obat ini adalah sensasinya yang dingin dan juga harum. 

            ini penampakan obatnya yah temanteman. identik warna putih, hijau, merah. untuk ukuran 15 gram harganya sekitar 19.000 kalau dikota aku. 
        dan yang ini isi dari obat bio placenton.teksturnya gel dan warnanya bening, baunya juga harum. cara pakainya gampang, tinggal kalian oles saja dibagian luka kamu.  

Komposisi : 
                    ๐Ÿ’“ Placenta extract 10%
                    ๐Ÿ’“ Neomycin sulfate 0.5 %
                    ๐Ÿ’“ jelly base q.s

                oke teman-teman segitu aja sih review dari aku mengenai produk ini. pokoknya Bioplacenton obat yang wajib harus punya. sekian dan terima kasih. ๐Ÿ˜Š

guna obat bioplacenton, apa guna obat bioplacenton, apa manfaat obat bioplacenton,fungsi obat bioplacenton, apa itu obat bioplacenton, apakah obat bioplacenton bisa menghilangkan jerawat, apakah obat bioplacenton, apa kegunaan obat bioplacenton, buat apa obat bioplacenton, apa indikasi obat bioplacenton, apakah fungsi obat bioplacenton, jenis obat apa bioplacenton, apa obat bioplacenton, apakah kegunaan obat bioplacenton, kandungan obat bioplacenton, berapa harga obat bioplacenton, bioplacenton obat apa ya, bioplacenton untuk obat apa saja, bioplacenton untuk obat apa, bioplacenton obat apa, apa yang dimaksud dengan obat bioplacenton, cara menggunakan obat bioplacenton, gambar obat bioplacenton, kegunaan obat bioplacenton, bioplacenton gel untuk apa, kegunaan obat bioplacenton salep, manfaat obat bioplacenton, indikasi bioplacenton salep, bioplacenton salep untuk apa, untuk apa obat bioplacenton
#bioplacenton


                                        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat