REVIEW Masker Kopi Putri Jambi | penghempas komedo membandel

 Review Masker Kopi Putri Jambi

( Penghempas Komedo Membandel Secara Alami )

Manfaat masker kopi Putri Jambi | masker kopi alami Putri Jambi | review masker kopi Putri Jambi | cara pakai masker kopi putri Jambi | masker kopi putri Jambi | harga masker kopi putri Jambi 

        Hai semuanya, welcome back to my blog lebih tepatnya di blog review-jambi. Jadi kali ini aku mau ngereview produk yang berasal dari tempat asalku...yaitu provinsi Jambi. Nama Produknya adalah masker kopi Putri Jambi. Aku bakal ngebahas ini. Stay terus dan baca sampai abis ya.karna ini beneran recommended. Aku juga bakal kasih testimoni asli dari aku sendiri mengenai masker kopi ini.

Review Masker Kopi Putri Jambi


     Ini dia penampakan produknya teman-teman. Jadi ini masker yang biasa aku pakai untuk membasmi komedo diwajah. Natural Coffe Mask terbuat dari kopi pilihan yang berasal dari salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jambi yaitu Kabupaten Kerinci, dicampur dengan gelatin sapi yang terbukti ampuh mengangkat komedo yang membandel. 
     Masker Kopi Putri Jambi terbuat dari biji kopi robusta asli yang telah dihaluskan. Kafein yang terkandung didalamnya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.
     Aku pakai masker kopi ini kalau lagi banyak komedo timbul dihidung sama dagu.tapi sebenarnya masker kopi ini bukan hanya untuk membasmi komedo doang, tapi masih banyak manfaat lagi  loh guys.

Manfaat Masker Kopi Putri Jambi



✓  mengangkat komedo yang membandel
✓ menghilangkan bekas jerawat
✓ memudarkan flek hitam
✓ mengecilkan pori pori wajah
✓ mencerahkan dan mengencangkan wajah
✓ membuat kulit wajah tampak lebih halus
✓ mencegah kanker kulit

Komposisi : kopi robusta, pisang, gelatin sapi


Jadi pake masker ini... sekali pakai dapat manfaat yang plus plus. Apalagi ini bahannya alami banget. Jadi bakal aman dipakai.

Harga dan cara pakai masker kopi putri jambi


      Untuk harga dari masker kopi putri jambi tergolong bersahabat dengan kantong kita. Harganya ada yang perkotak dan juga bisa beli yang satuan. Untuk harga 1 kotaknya sekitar Rp. 34.000 -, dan isinya itu ada 6 sachet. Masker ini mampu bertahan sekitar 1 tahun ya guys. Untuk pemakaiannya sendiri kalau aku... Pakai masker ini untuk bagian hidung dan dagu saja. Maklum guys... berusaha menghemat 😁😁. Ini aku pakai semuka karna emang udah lama banget muka gak dimaskerin apa apa. Hehehe
      Kalau pakai maskernya cuma dibagian hidung sama dagu, ukuran 1 sachet itu bisa untuk 3 kali pakai. Sedangkan kalo untuk semuka 1 sachet itu emang pas untuk semuka. Makanya aku pakai masker ini seawet awetnya sesuai kebutuhan,biar gak beli beli Mulu, toh wajahku juga kalo komedoan gak terlalu parah juga. Jadi pemakaian bisa disesuaikan. Hehehehe.

Cara Pakai Masker Kopi Putri Jambi
1. Cuci wajah kalian dulu sebelum pakai masker ini
2. Siapkan wadah,dan kuasnya
3. Masukkan 1 bungkus masker ke dalam wadah
4. Lalu campurkan air panas. 
5. Aduk hingga rata. Teksturnya jangan terlalu cair atau terlalu kental ya teman teman.
6. Tinggal dioles kan saja masker yang masih hangat kewajah kalian.
7. Tunggu masker mengering ± 25 menitan dan lepaskan secara perlahan.
8. Lalu tinggal kalian cuci muka kalian dengan bersih. Direkomendasikan dengan air es.

Itu dia cara pemakaian masker kopi putri jambi. Ini cara pakai bahasa ala aku aja. Untuk lebih jelasnya cara pakai udah dicantumi di bagian kemasan maskernya. Bisa kalian baca sendiri.




Testimoni pemakaian masker kopi putri jambi

Sebelum pemakaian masker kopi alami
     Oke guys, aku mau bilang dulu kalau tipe wajahku itu rada sensitifan,minyakan, dan gampang jerawatan juga. Itu sebabnya aku pakai masker kopi alami ini. Tapi aku pakai masker ini dalam keadaan gak ada jerawat ya. Soalnya menurutku masker ini kurang cocok dipakai jika wajah sedang berjerawat, apalagi kalau lagi parah. Jadi saran aku, kalian jangan pakai masker ini kalau lagi berjerawat yaa.👌tapi tergantung dengan keadaan kulit masing masing lagi sih. Tapi di aku sendiri masker ini ga bisa dipakai dalam keadaan wajahku yang lagi berjerawat. Tapi masker ini worth it kalau untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam diwajahku.
      Balik lagi digambar beforenya... Itu foto hidungku yang lagi komedoan. Gak terlalu banyak sih, tapi itu mengganggu buatku. Jenis komedo dihidungku ini kaya halus halus gitu,jadi mohon maaf foto komedo yang lagi nempel di masker keringnya gak kefoto, karena pas mau difoto gak terlalu kelihatan, ya karna jenis komedonya yang halus. Tapi tetap terlihat perbedaan setelah memakai masker ini.


Sesudah pemakaian masker kopi alami

       Nah temen temen,ini untuk afternya ya. Kelihatan banget perbedaan nya kan? Komedo yang putih putih di hidungku auto keangkat, ini beneran recommended banget dicoba buat basmi komedo di wajah kalian, terutama bagian hidung. ( Maafkan hidung ku yang berpori pori ya gengss)  maklum...udah lama banget gak maskeran, dan baru ini aku mulai maskeran lagi. Biasa...penyakit males malesan.heheh😁
Ini aja baru make Masker Kopi Putri Jambi baru terasa muka lebih terawat lagi,komedo hempas,muka terasa lebih halus,dan lebih kencang . Pokoknya kalian wajib coba, biar tau sendiri manfaat masker ini. Terutama buat kalian yang ngeluh soal komedo,wajib coba masker ini kalian ya.

Perbandingan


       Ini aku sandingkan lagi gambar nya biar lebih mudah liat perbedaan nya.bisa kalian nilai sendirilah before dan afternya. Pokoknya untuk komedo tidak diragukan lagi khasiatnya. Bener bener worth it.

Kesimpulan

       Jadi kesimpulan untuk masker kopi putri jambi ini adalah ini masker komedo yang ter-recommended buat dicoba.karena menurutku emang ngangkat banget komedo yang membandel dihidung. Manfaatnya banyak banget yang bisa didapetin dari masker ini.apalagi masker ini dari bahan alami, dan juga berasal dari biji kopi pilihan yang terbaik dari kabupaten kerinci (provinsi Jambi). Cara pakainya pun simpel gak repot. Jadi aman banget masker ini dipakai ya. Gak menimbulkan efek samping yang gimana gimana. Pokoknya bagus banget. Cobain langsung ya.
         Kaya nya itu aja sih kesimpulan ku mengenai masker kopi Putri Jambi. Semoga artikel review kali ini bisa membantu kalian yang masih bingung gimana cara mengatasi komedo membandel. Terimakasih. Jangan lupa mampir ke artikelku yang lainnya ya.👌

ARTIKEL LAINNYA












Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat