[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

 Review Kelly Pearl Cream

( Sebenenarnya Bagus Gak Sih ? )


    
            Hai...hai...hai  Welcome Back To My Blog😁😁. Salam kenal semuanya. seperti biasa...... kali ini di blog ini aku mau ngereview produk lagi. Mau tau produk apa. cuss lanjut baca yaa..
            udah ketauan duluan ya kali ini aku mau bahas produk apa. soalnya udah kucantumi gambarnya di awal paragraf.😁😁😁😁. Yap bener banget aku mau bahas produk kecantikan yang sangat terkenal banget sejak zaman daholoee sejak zaman belanda keknya.hihi. dan sangat legendaris banget loh teman-teman. jadi nama produknya itu Kelly Pearl Cream.. jadi kemasan kotaknya itu ada gambar ciwi bule belanda gitu dengan rambut pirangnya dengan ciri khas kotak nya berwarna merah.
            Jadi aku tau sama produk ini tuh dari orang tua ku. ( katanya cream ini terkenal banget dizamannya ). zaman ortu ku masih gadis sering pakai cream ini katanya. kalau aku lihat sih muka si emak emang kinclong sih, plus ditambah lagi emang mukanya yang gak gampang jerawatan. jadi ketika dipakai terlihat lebih glowing gitu. 
        Si emak lanjut ngobrol lagi ni ...berusaha untuk mengsugesti aku supaya pakai juga si kelly pearl cream ini. aku sih gak banyak tanya tentang si kelly ini bagaimana, karena memang aku baru kenal sama yang namanya bedak atau cream muka gitu waktu aku mau beranjak SMP.. mulai masuk SMP kan udah mau mausuk masa-masa remaja kan ya. udah ngerti sama yang namanya "mempercantik diri". Disitulah aku mencoba memberanikan diri untuk pakai cream si kelly pearl cream ini. 


          Inilah cream pertama yang aku coba teman teman. warna creamnya kayak kuning gitu. teksturnya juga berminyak. ini aku beli yang ukurannya gedenya sekitar Rp. 12.000. murah banget emang. sedangkan ukuran kecilnya sekitar 5000 an kalau dikota ku.
 
ingredient : white potreleum jelly, isopropyl myristate, beeswax, titanium dioxide, talc, lanolin, squalance, tacopheryl acetate, benzophonone-3, fragrance, propylparaben,cl 19140, cl 15985

nomor BPOM : POM NA 18160300029

            dan ketika diaplikasikan ke kulit, bisa kalian lihat sendiri....yap putihnya mentereng banget sih menurutku pribadi. padahal aku termasuk yang kulitnya agak radaan putih, tapi udah pakai kelly ini tetap aja putih kayak topengnya keliatan banget. udah pemakaian yang tipis pun tetap aja sama. aku si aneh ini walaupun tau ini keputihan dimuka ku tetap aja mencoba cream kelly ini. ( yah maklumlah,  karena baru perdana nyoba cream kan, dan berharap bisa cantik. karena selama ini muka belom pernah dipoles apa-apa). dan kalian tau fell ku setelah pakai cream ini.
            thats right, untuk pemakaian awal sih emang bagus banget teman-teman. muka ku putih, cerahan, dan juga glowing gitu alias kinclong. berasa udah cantik bener pokoknyaa😁😁😁 aku pakai sebagai foundation. aku pakai ketika mau pergi kesekolah. kira-kira aku pakai cream ini sekitar setahunan. dari awal masuk kelas 2 SMP kalo gak salah. tapi pas udah naik kelas 3 SMP aku mau lepas dari cream ini karna aku ngerasa kayak aneh aja muka aku jadinya. ketika aku lagi gak pakai mukaku jadi lebih kusam, banyak komedo, ladang minyak pokoknya, terus ditambah jerawat mulai tumbuhtumbuh. 
            terus aku searching dong ya di google tentang si kelly pearl cream ini, banyak yang bilang bagus, tapi banyak juga yang bilang ini banyak mercury nya. jadi intinya tu dari mereka banyak yang bilang cocok cocokan sih cream kelly ini sama muka seseorang. ( oke disini aku bisa sebut berarti wajah ku yang gak cocok ternyata pakai kelly pearl cream ini ). 
                Disini aku nangis banget guys, aku nyesel, mukaku jadi ancur jerawat makin banyak😭😭. aku nyesel banget kenapa aku gak telaah dulu, gak searching dulu. mukaku yang awalnya mulus jadi ancur gak nyisain tempat lagi. aku gak nyalahi produk nya sih, aku cuma beranggapan,wajah ku aja yang gak cocok pakai kelly ini. setelah itu gak pakai cream kelly lagi.kapok banget kayaknya. ini jadi pelajaran buat aku kalau mau mencoba sesuatu harus kita telaah dulu, harus kita ketahui dulu secara detail mengenai produk tersebut. biar gak terjadi penyesalan seperti yang aku rasakan ini. huhuhu.
            jadi setelah itu,  aku obati wajahku yang berjerawat ini dengan cara alamiah aja, jadi aku pakai masker kunyit buatan sendiri dicampur madu. ya emang kurang efektif sih tapi setidaknya ada pengaruh baiknya. aku frustasi banget soalnya, belom berani nyobain obat jerawat yang udah dalam kemasan, atau yang udah dijual jual secara online gitu. 
       selama 4 tahun wajah ku berjerawat teman-teman. yap. sampai tamat SMA memang aku berjerawat. bekas hitam pun dimana mana. tapi syukur alhamdulillah berangsur angsur membaik ketika aku sudah duduk dibangku kuliah. tapi bawaan minder ngomong depan orang sih masih😭. 
               baik teman-teman itulah pengalaman pribadi ku memakai Kelly Pearl Cream. Kesimpulan untuk artikel kali ini adalah, wajahku gak cocok pakai kelly pearl cream. di aku sendiri cuma bagus diawal doang, untuk kedepannya muka makin memburuk, apalagi ketika ingin berhenti pemakaian. seperti ada ketergantungan pemakaian. oke guys di aku gak cocok bukan berarti di kamu gak cocok juga ya. lain kali kalau kalian ingin mencoba sesuatu harus ditelaah lagi ya, jangan seperti aku yang lihat diorang lain bagus, yang gak ngerti produknya malah asal pakai. eh tau-taunya malah gak cocok. 
                Semoga dari pengalaman yang aku buat ini bisa menjadi referensi untuk kalian semua.
😘😘

Buat teman-teman yang mau tau aku sembuh dari jerawat pakai apa. baca artikel yang aku  cantumi ini yah.

Ini produk yang aku pakai untuk ngeringin jerawat yang biasa dipakai kalo jerawat mulai nimbul. dari bahan organik loh
Virgin Tamanu Oil ( dari Natuna Oilvera )

Ini produk yang aku pakai sebagai sabun cuci mukanya atau cleanser. dari bahan organik dan cocok untuk jenis wajah sensitif
Tea Tree Cleanser ( dari Natuna Oilvera )

Nah yang ini cream andelan aku banget, yang sering aku pakai kalau mau keluar rumah, jalan jalan, dan lain-lain. tone nya pun cocok untuk kulit warga indonesia. gak putih mentereng kayak topeng. dan ini sebagai pencegah timbul jerawat juga guys. dibaca yah.

Untuk yang ini.... Masker wajah organik yang tiap minggu sering aku pakai yaaaa..... yang kucantumi ini khusus untuk yang berjerawat. varian yang untuk mencerahkan udah ku upload kalian cek aja ya. untuk variasi lainnya belom sempat coba.  tungguin ya di next artikel
Masker Organik  ( dari Natuna Oilvera )

Untuk yang terakhir ini cairan Organik juga nih temen-temen..bentuknya kayak spray gitu tinggal main semprot semprot ke muka. ini obat alami yang mujarab. mungkin aku bisa bilang pengganti serum wajah yang bagus banget dikulit sensitif dan berjerawat. aku sebelum pakai foundation pasti pakai TLF ini dulu. enak aja pokoknya ngekontrol minyak dimuka, dan penyembuh jerawat juga loh. pokoknya ni multifungsi banget. silahkan dibaca yaa.



Oke guys sekian dulu yah. dadah 😘😘😘

Keyword :
bedak kelly pearl cream, berapa harga krim kelly, review pemakaian cream kelly, review pemakaian kelly cream, review produk kelly cream, amankah cream kelly untuk wajah, apakah cream kelly itu berbahaya, apakah cream kelly bagus untuk wajah, apakah cream kelly bisa menghilangkan flek hitam, apakah cream kelly bisa menghilangkan jerawat, apakah cream kelly cocok untuk kulit berminyak. apakah cream kelly bisa menghilangkan bekas jerawat, apakah manfaat cream kelly, apakah cream kelly terdaftar bpom, apakah cream kelly bisa menghilangkan bruntusan, penggunaan cream kelly, kelly untuk krim malam




Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat