[ REVIEW ] Lulur Kopi SR12 / Scrub Cream Coffe ( Daki Auto Rontok )

 [ REVIEW ]  Lulur Kopi SR12 / Scrub Cream Coffe ( Daki Auto Rontok )

Review lulur kopi sr12 | manfaat lulur kopi sr12 | testimoni lulur kopi sr12 | lulur kopi batrisyia | lulur Coffe scrub sr12

lulur Kopi Scrub SR12

        hai guys, welcome back to my blog.  Semoga kalian selalu dalam keadaan baik ya.aminnnn. jangan pernah bosen loh mampir ke blog ku.
         hari ini aku akan ngebahas atau nge review barang lagi...yaitu Lulur Kopi SR12 jadi ini adalah lulur scrub untuk badan yang terbuat dari biji kopi guys. Yang belom pernah coba lulur ini pokoknya baca sampai habis yaa, karna ini recommended banget buat dicoba, dan aku juga bakal ngasih tau testimoni dari aku sendiri,tentang gimana fell nya ketika pakai lulur ini.
        Ngomong-ngomong soal kopi, kalian tau gak khasiat kopi itu sendiri apa bagi kulit kita? Kalo gak tau...nih aku kasih tau sekilas tentang manfaat kopi ya....
        Kopi dapat menimbulkan efek menenangkan  hal ini karena antioksidan yang ada didalam kopi. Lalu sebagai anti penuaan, mencegah kanker kulit, mengurangi peradangan, mengobati jerawat, dan juga kopi ini mampu menghilangkan lingkaran Hitam Dimata loh guys. Banyak banget manfaat kopi bagi kulit ternyata. Tapi hari ini temanya kita bahas Lulur kopi SR12 yang khusus buat kulit badan aja yah.
        

Lulur Kopi Scrub SR12

    Nah ini dia si Lulur Kopi SR12 Herbal Skincare. warna putih dengan ciri khasnya ada gambar kopi dibagian tutup. Ini produk buatan Indonesia.
      Siapa sih disini yang belom ada atau belom pernah luluran badan lagi setelah adanya pandemic  yang melanda dunia ini. Ya karena adanya virus korona ini, orang orang banyak menghabiskan waktunya dirumah saja. Yang biasanya luluran di salon malah gak bisa luluran. 
      Eits tapi kalian tenang aja, selalu ada solusi disetiap masalah. Kalian tetap bisa luluran kok dirumah, dan tentunya luluran dengan harga yang terjangkau serta hasil yang sangat memuaskan. Hasilnya setara seperti luluran di salon loh. pastinya dengan menggunakan Lulur Kopi Scrub 12.

lulur kopi SR12 ini  udah terdaftar di Badan POM yah guys. Jadi aman untuk digunakan.

BPOM NA18170700284. 
Netto : 125 gram
Harga : 40 ribu

Untuk kandungan Scrub Cream Coffe  ada ditempelkan di kemasannya yah. Bisa kalian lihat sendiri. Kalo susah dibaca aku juga tulis dibawah sini

✓ kandungan : 
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Coffe Arabica seed powder, Cetyl Alcohol, Sucrose, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Peg-40 Stearate, Ceteareth-20, Titanium dioxide, Olea Europae Fruit Oil, Nonfat Dry Milk, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Parfum, Hydroxyethyl Urea, Methylparaben Propylparaben, BHT.

✓ Manfaat :
lulur kopi ini dapat membantu membersihkan kulit dari minyak dan kotoran yang menempel di kulit, membantu merawat kulit, membuat kulit lebih halus, lembut, tetap sehat, dan terawat.

✓ Cara Pakai : 
gunakan lulur kopi ini sebelum mandi untuk membersihkan badan, usapkan krim ke seluruh tubuh hingga merata. Dan lakukan pijatan halus selama beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

     Ini dia penampakan untuk isi dalam dari Lulur Kopi SR12.  Warnanya abu abu bercampur butiran serbuk kopi yaa...
Menurutku ini bentuknya terkesan kaya adukan semen gitu yaa guys...😄😄. Cuma bentuknya aja kok. Kalo soal aroma, ini aromanya enak banget, kaya bau adonan kue, aroma lulurnya jadi bikin laper.hehehe

Testimoni


Sekiranya seperti inilah ketika mau dioles Lulur Kopi SR12. Kita oles sedikit sedikit dulu ya...

     Oke guys,ini baru kugosok sebentar aja udah cepet banget ngeluarin daki daki yang tersembunyi😁. gosoknya agak sedikit pakai tekanan yaa...jangan terlalu pelan, biar dakinya cepat rontok.

     Dan taraaaaa......
Dakinya pada ambyarr semua, gak makan waktu lama pokoknya daki pada auto rontok semua. Bisa kalian lihat itu daki atau kotoran yang ada di kulit ku banyak banget yang keluar. Malah yang aslinya lebih banyak daripada yang difoto. (Berasa kek jorok bgt ya gw😁😆).maaf guys, maklum..... Udah lama banget gak luluran. 
      Asli ni lulur wajib banget kalian coba, ngerontokin daki sampe keakar akarnya. Saranku... Kalian pakai lulur ini hanya untuk kulit badan,tangan,kaki,dan leher saja ya, jangan pernah coba coba untuk digunakan diwajah. Karena kulit badan dan wajah itu berbeda. Okeee 👌
      Sesudah itu tinggal kalian bilas deh. Dan tinggal kalian rasakan sendiri gimana sensasinya kulit kamu sesudah pakai lulur ini. Buatku sendiri kulit berasa jauh lebih lembut,kenyal,licin, dan kulit berasa bener bener bersih banget pokoknya. I love it.
       Ayo guys buruan coba, ini lulur recommended banget. Untuk masalah daki ini paling bagus pokoknya.
        Gitu aja sih review dari aku tentang lulur kopi SR12. Semoga bisa jadi rekomendasi yang baik bagi kalian yaa.
See you😀

ARTIKEL LAINNYA :












        
        

Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat