[ Review Natuna ] Tea Tree Cleanser dan Pink Rose Water(toner)

 Review Tea Tree Cleanser dan Pink Rose Water sebagai Toner

review natuna tea tree facial wash

              hai semua, di season ini aku mau nge-review produk dari natuna yaitu Natuna Oilvera's Tea Tree face Cleanser dan juga toner terbaik buat aku, namanya Pink Rose Water. 

sebelum aku kenal cleanser sama toner dari natuna ini aku udah nyobain produk yang ini lah itulah dari garni*r, acn*s,shinz*i, pokoknya segala macem udah aku coba, tapi gak pernah ada yang cocok. kulit wajahku ini jenisnya berminyak dan gampang banget berjerawat guys. jadi kalo setiap make produk yang aku gak cocok itu mukaku rasanya kayak kesat gitu kesannya, terus makin sering dipakai buat cuci muka tiap harinya muka malah makin kering sampe bikin beruntusan. dari situ aku putuskan gak pakai produk itu lagi,aku cuma pakai sabun mandi aja kalo buat cuci muka. sedih banget emang kalo punya muka sensitif banget, semuanya pada gak cocok.

nah, awal aku kenal sama natuna tea tree cleanser sama pink rose water ini awalnya karena aku searching searching, nyari sabun cuci muka yang cocok buat wajah yang sensitif dan gampang jerawatan. dan ketemu lah sama produk natuna yang 2 ini. pengen tau kesannya setelah pakai produk ini?? baca terus kebawah yaa.

** Natuna Oilvera's Tea Tree Cleanser

                  nah, jadi Natuna Oilvera's Tea Tree Cleanser ini adalah cleanser yang menggunakan bahan organik dan tanpa bahan kimia, yang lebih soft dibanding sabun baby yang paling soft sekalipun. yang memiliki wajah yang sensitiv dan hyper sensitiv bisa banget coba produk natuna yang satu ini. tapi balik lagi ya guys, cocok cocokan juga. aku gak bisa bilang ini cocok untuk semua orang, soalnya kan kulit wajah setiap orang berbeda beda. cocok di aku belum tentu cocok dikamu. dan begitu juga sebaliknya, cocok dikamu belum tentu juga cocok di aku.

Benefit :
1. Tea Tree, efektif sebagai penyembuh jerawat dan mencegah terjadinya jerawat
2. Pink Rose Extract, didalamnya membuat cleanser dari natuna ini bisa melembabkan wajah secara alami
3. dengan Balance pH 6.5, yang sempurna untuk kulit wajah, sangat bagus untuk kulit sensitif yang mudah iritasi

untuk cara pemakaian:
 pakai  2-3 Pump sesuai keinginan ke tangan yang sudah dibasahi, lalu diusapkan ke wajah hingga kotoran terangkat sepenuhnya lalu bilas dengan air.



** isi dalemnya gini ya guys,ini ukuran 150 ml, cair agak kental dan berwarna bening, baunya itu emang berasa banget tea tree nya, emang organik banget.
produk ini cuma bertahan bentar, soalnya kan ini organik, paling bisa bertahan sekitar pemakaian 2 bulanan. 



** untuk busanya sendiri, gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit. yang ditangan ku itu cuma 2 kali pump,itu gak kupakaikan air ya, jadi emang cuma cleansernya aja. 


kesanku : kesanku waktu pertama kali pakai Natuna Oilvera's Tea Tree Cleanser ini, gak terlalu berpengaruh dimuka, tapi pas pemakaian seminggu baru kelihatan hasilnya. mukaku jadi lebih lembab. terus kalau biasanya aku pakai cleanser lain wajahku jadi kesat, terus berasa ketarik, justru kalau aku pakai cleanser dari natuna ini, mukaku gak ngerasain kesat, gak ngerasain kayak ketarik gitu.enak pokoknya, gak bikin mukaku kering.wajah lebih bersih , segar, minyak dimuka gampang buat dikontrol, alhasil jerawat dimuka jadi jarang nongol. menurutku pemakaian Cleanser Natuna ini lebih maksimal hasilnya kalau pakai Toner Pink Rose water dari Natuna juga. muka mu makin kinclongg deh, yang jewarat pun bisa makin efektif nyembuhinnya. eitss, tapi ingat ya, ini cocok cocokan juga. cocok diaku belum tentu cocok dikamu. tapi alhamdulillahnya, hampir setiap orang yang review pakai produk natuna ini banyak yang cocok.
wajahku pun yang super sensitif, minyakan, dan gampang jerawatan alhamdulillah cocok pakai ini. mukaku ini termasuk yang paling gak bisa kalau kena produk kimia, jadi ngerasa bersyukur banget bisa nemuin produk natuna yang serba organik ini. super duper terbaikkk pokoknyaa.


** Pink Rose Water ( Toner )


                Pink Rose Water 
                          Pink Rose Water ini 100% terbuat dari hasil penyulingan mawar jenis " Pink Rose dari Bulgaria" atau Rosa Damascena, dibandingkan mawar yang kebanyakan dipakai Rose Water pada umumnya, Pink Rose memiliki kandungan vitamin A,C dan E diatas rata-rata/ sebagian anti aging untuk menyamarkan kerutan, garis halus pada wajah dan melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat sinar UV.

di dalam Pink Rose Water ini, terdapat Witch Hazel
Witch Hazel disini mengandung Anti-Inflamasi yang kuat dan juga mengandung Anti-Oksidan yang berfungsi sebagai pembasmi jerawat/acne dan melindungi kulit dari iritasi. juga untuk mempercepat penyembuhan luka/bekas jerawat.

umur simpan: mampu bertahan +- 6 bulan disuhu ruangan ( bisa lebih lama jika disimpan dalam kulkas) 

Manfaat Pink Rose Water :
1. menutrisi kulit wajah
2. mencerahkan wajah
3. dengan kandungan Witch Hazel didalamnya, berfungsi juga sebagai pengurang jerawat dan melindungi kulit dari iritasi, serta mampu mempercepat penyembuhan bekas jerawat
4. mengencangkan kulit wajah
5.  melembabkan kulit wajah 
6. dengan kandungan tea tree  didalamnya, sehingga dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Kesanku :
untuk Pink Rose Water ini, isinya cair, warnanya bening, aroma Pink Rose berasa banget. organik banget pokoknya. bentuknya spray gitu ya, jadi gampang menyebar keseluruh muka. Pink Rose Water ini cepat meresap kekulit wajah. buat aku sendiri pink rose water  ini bisa maksimal kalau dipakai juga sama Tea Tree Cleanser. 
kalau cuma dipakai salah satu aja, kurang maksimal kayaknya, kurang efektif juga.
jadi mau cuci muka pakai Tea Tree Cleanser selesai itu baru pakai Pink Rose waternya. rutin aja pakaii, insya allah makin kinclongg.

nahh guyss, gimana nih, tertarik buat pakai produk dari natuna ini nggak? soalnya manfaat menurutku udah top.
semoga dikalian cocok juga yaa

ARTIKEL LAINNYA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat