[ REVIEW ] Veet Hair Removal Cream | Ketiak auto mulus

Review Veet Hair Removal Cream (silk & fresh) untuk Kulit Sensitif


          hai guys, hari ini aku mau nge-review cream untuk pencukur bulu. seperti bulu kaki, bulu tangan, dan juga ketiak,  beberapa orang pasti ada yang ngerasa agak risih kalau badannya dipenuhi bulu, terutama dibagian ketiak. apalagi paling dominan yang  mempersalahkan ini adalah para wanita. tapi ada juga orang yang tak pernah mempersalahkan adanya bulu di dirinya. kalau aku pribadi sih malah termasuk orang yang gak mempersalahkan soal itu walaupun aku wanita, malah bagiku bulu itu yang membuat aku terlihat lebih dewasa,hihi. anggapan ku saja ya guys. cuma untuk bagian yang ketiak pasti aku cukur karena aku sendiri rada risih, apalagi kalau keluar aku kadang pakai baju yang sekiranya kelihatan ketiaknya, kan gak enak kalau kelihatan ada bulunya. hehe. jadi untuk bagian ketiak aku cukur guys. cuma kaki sama tangan aja yang aku biarin,
            Nama Creamnya adalah Veet Hair Removal Cream. jadi sekarang pencukur bulu pakai cream udah ada ya guys, kalian gak perlu lagi ngeracik sendiri bahan bahan untuk nyukur bulu. karna udah ada yang instan. buat kalian jangan lagi mencukur bulu ketiak dengan cara mencukur dengan gunting, atau mencabutnya dengan tangan, karena nanti yang ada malah sakit dan juga ketiak kalian malah jadi menghitam karena cara kalian yang salah.
                 Veet Hair Removal ini adalah cream menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun.cream ini memiliki 3 varian yaitu:

1. Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif dengan kemasan berwarna pink biru, seperti gambar yang aku taruh dibagian atas ya. cream ini mengandung aloe vera dan vitamin E.
2. Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering dengan kemasan berwarna pink hijau, produk ini untuk kulit kering dan mengandung shea butter yang dapat melembabkan kulit dan beraroma bunga lili.
3. Veet Hair Removal untuk kulit normal dengan kemasan semuanya warna pink. varian ini memiliki kandungan lotus milk bercampur jasmine.

          nah, tinggal kalian sesuaikan dengan kondisi kulit kalian saja ya, kalau aku pakai yang khusus untuk kulit sensitif. 
aku bakal kasih kalian review jujur lewat foto. dari sebelum pemakaian sampai sesudah pemakaian. langsung kita liat yukk, cekidott.

** foto ini sebelum dibersihkan pakai cream . jangan jijik ya, wajar saja berbulu, kan manusia.hehe, 

Ini Foto Beforenya, kelihatan kan bulu ketiaknya.

** yang ini, lagi dipoles pakai Creamnya guys. saran aku kalau mau bersih banget hasilnya, pakai yang tebal ya. karena punya ku tinggal sedikit isinya, jadi gak bisa terlalu banyak makainya. untuk durasi pemakaiannya sekitar 6 menit aja ya jangan lebih dan jangan kurang. kalau sebentar nanti gak rontok bulunya, kalau kelamaan ntar malah jadi meresap kekulit dan gak rontok pula. jadi itu udah ada ketentuan waktunya. 


** ini udah 6 menit guys. jadi aku bersihinnya gak pakai spatula ya, soalnya aku gak nyaman pakai spatula, rada sakit kalo narik pakai spatula. jadi aku ganti bersihinnya pakai lap basah saja. buat kalian yang gak nyaman juga pakai spatula, aku saranin pakai lap basah aja ya.

PERINGATAN : baca dan ikuti aturan pakai. jangan biarkan krim pada kulit lebih dari waktu yang ditetapkan. untuk digunakan pada kaki, tangan, ketiak, dan garis paha atas. TIDAK COCOK untuk penggunaan di kepala, wajah, mata, telinga, hidung, perianal, genital dan puting atau bagian tubuh lainnya. jangan gunakan pada vena varikosa, luka, tahi lalat, kulit bernoda, iritasi, atau kulit yang bereaksi terhadap krim penghilang bulu .cek dengan dokter sebelum menggunakan jika anda dalam pengobatan kulit atau jika anda sedang menderita suatu penyakit yang dapat mempengaruhi kulit 

-liat guys, auto rontok kan bulunya. 



 ** Hasil Akhir, Afternya
 nah guys, ini hasil akhirnya, jadi aku langsung mandi guys setelah pakai cream ini, jujur karena aku kurang suka baunya makanya aku langsung mandi, rambutku kering karna emang gak basah rambut. 

- kelihatan kan bedanya sama yang sebelum dibersihkan. ini jauh lebih bersih dari yang sebelumnya. karena cream yang ku pakai tinggal sedikit, jadi ada kelihatan sedikit bulu halus yang belum rontok. tapi gak begitu kelihatan. jadi saranku kalau kalian pengen bersih banget emang harus pakai yang tebal. 

cara ini gak bikin ketiak kamu sakit. hasilnya juga bagus bulu pada rontok semua, jadi mulus dan gak hitam.
buat kalian yang punya banyak bulu ketiak, kaki , ataupun tangan, baik laki-laki maupun perempuan, gak bakalan nyesel deh pokoknya nyobain cream Veet Hair Removal ini. 
harganya kalau gak salah aku beli 60 g sekitar 25.000 an.




            nah, gimana guys?jangan ragu lagi buat pakai cream Veet Removal Cream, tinggal sesuaikan dengan kondisi kulit kalianaja yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat