[ REVIEW ] The Saem Snail Soothing Gel | ampuh penghilang bekas jerawat

 Review The Saem Snail Soothing Gel

review snail soothing gel indonesia | review the snail soothing gel | manfaat saem snail soothing gel





              apa itu snail soothing gel ? apa manfaat snail soothing gel ? cara penggunaan snail soothing gel gimana ya ?. ini dia jawabannya

              jadi, snail soothing gel the saem itu adalah gel buatan dari negara korea. gel ini mengandung ekstrak lendir siput dan lidah buaya yang berfungsi untuk melembabkan, menyejukkan,, menyegarkan, menghaluskan, dan menjaga elastisitas kulit. dapat digunakan diseluruh bagian tubuh. terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk semua jenis kulit. snail ini juga berfungsi untuk mengatasi bekas jerawat, wrinkles, kulit sensitif dan kemerahan.
bagus banget ya, perawatan dari lendir siput ini lagi booming baget di korea. jadi kalian wajib beli. apalagi kalian tau kan gimana wajah orang orang korea disana?. pada glowing bagett😍.
             The Saem-Snail Soothing Gel  ini ukurannya 300 ml, dan harganya sekitar 98.000. ditoko online banyak.

↪ penampakannya
             nah guys, jadi penampakannya begini yah, ini ukuran 300 ml, warna wadahnya itu warna coklat terang, dan pakai bahasa korea. jadi ini 100% original made in korea. terus di bagian tutupnya ada gambar siputnya.

↪ nah, ini isi dalemnya ya, 
          sebenarnya kalau kalian beli ini bakal masih ada segelnya warna putih, cuma,, ini udah kubuka duluan, karna udah 2 bulan baru mau review.
isinya itu emang bener bener kayak gel, warnanya juga bening gitu, soal aromanya,, jangan kalian pikir baunya bakal aneh karena ada lendir siputnya. no no no. justru aromanya itu harum banget, bikin betah pokoknya. 
        saran aku kalau kalian beli ini, kalau udah selesai pakai, taruh dalam kulkas aja biar lebih awet. 
ntah kenapa ya kalau buat aku kalau ditaruh didalam kulkas, terus mau dipakai lagi, itu sensasi sejuknya beda banget. kayak wahh, ademm baget gitu, udah teksturnya bikin sejuk ditambah dimasukkin kekulkas. duarr, sejuknya nyamann bangett.


β  teksturnya kurang lebih sama kayak gel aloe vera yang kalian tau ya. ini sejuk banget, kalo dipakein kemuka terasa banget segernya. muka keliatan lebih glow gitu. ya namanya juga gel ya. sesudah kalian bilas, kalian bakal ngerasa muka terasa lebih lembut,aroma harum tetap terasa, & muka kelihatan lebih fresh gak kusam.
           biasanya aku pakai gel ini kalau mukaku lagi kemerah merahan. soalnya mukaku kan sensitif ya. kena debu dikit langsung merah merah, kena panas gak terlalu lama, langsung merah kek udang rebus. terkadang juga sampe rada pedih gitu.  disaat kondisi seperti itu lah buat ngilangi kemerahan kayak iritasi di muka, aku pasti pakai ini, The Saem Snail Soothing Gel. muka yang awalnya memerah dan pedih berangsur angsur mulai mereda, karna teksturnya sejuk,jadi rasa perih itu hilang . kalo kondisi seperti ini biasanya aku pakai sampe 1 jam an.
               The Saem Snail Soothing, juga ampuh buat menghilangkan bekas jerawat loh. bekasnya yah bukan jerawatnya. lumayan ampuh sih, tapi menurutku kurang efektif. terlalu lama nunggu agar bekas hitamnya hilang. jadi kalau mau pakai ini memang harus butuh kesabaran. tapi hasilnya bagus loh guys. muka berasa seger halus,bekas hitam juga berangsur hilang jika kamu rutin dan sabar pakai the saem snail soothing gel ini.


↪ Manfaat The Saem Snail Soothing Gel
1. menenangkan dan membuat kulit menjadi kenyal
2.  melembabkan dan membuat kulit bersinar
3. berbentuk gel tidak lengket dikulit
4.  menghilangkan bekas jerawat
5. sebagai base make up jadi sebelum memakai bb cream/ cc cream atau pelembab bisa pakai ini dahulu, hadilnya akan membuat make up tahan lama
6. menghaluskan kulit wajah yang kasar dan bagian tubuh lainnya
7. sebagai pelembab muka
8. dan lain lain masih banyak lagi manfaatnya.

cara pakai
bisa langsung dioles dibagian yang diinginkan. oles gel secara merata pada bagian tubuh yang diinginkan, dan biarkan meresap.


oke, segitu dulu ya review nya, buat kalian,saran aku pakai produk ini butuh kesabaran ya agar hasilnya maksimal. ini produk memang bagus, hasilnya gak mengecewakan lohh.


apa itu snail soothing gel | apa manfaat snail soothing gel | apakah the saem snail soothing gel halal | cara pemakaian snail soothing gel | cara menggunakan snail soothing gel | cara penggunaan snail soothing gel | snail soothing gel untuk apa | snail soothing gel adalah | soothing gel snail | manfaat dari snail soothing gel | beauty k snail soothing gel | beauty k snail soothing gel review | manfaat saem snail soothing gel | aloe vera snail gel


           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat