[ REVIEW ] Amino Acid Bubbles Facial Mask | Masker Wajah Viral

 Review Amino Acid Bubbles Facial Mask | Iniloh Masker Gelembung Yang Viral 



        Hai...hai...hai welcome back to my blog. semoga yang sedang membaca artikel ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat yaa. amiinnnn😀.
jangan pernah bosen ya mampir ke blog ku. semua isinya bermanfaat semua guys dan yang pasti sesuai pengalaman pribadi ku sendiri. 
        Yap seperti biasanya, hari ini aku mau ngereview produk lagi. yang tentunya disini akupun juga pakai. jadi ini produk lagi viral viral nya lah guys. nama produknya Amino Acid Bubbles Facial Mask. Akupun juga perdana beli, dan udah kucoba juga. mau tau gimana feelnya setelah pakai masker wajah ini?,pokoknya kalian baca aja artikel ini sampai habis yaa. 
        Sebelumnya kalian pada tau gak Bubble Mask itu apa???
jadi Bubble mask itu adalah tren perawatan kullit wajah ala ala korea yang sedang ramai-ramainya dibicarakan beberapa tahun terakhir. Nah, sesuai namanya nih "Bubbles" jadi masker wajah ini ketika dipakai kewajah, dapat menghasilkan efek gelembung atau busa busa. 
        Masker gelembung ini terbuat dari air mengandung karbon, bubuk charcoal, suplemen kolagen, dan tanah liat. 


        Denger denger sih masker gelembung ini katanya bagus banget buat kulit wajah guys. bisa menyerap minyak  dan juga bisa menutup pori pori kulit wajah sementara waktu , yang tentunya karena kandungan tanah liat pada bubble mask. gak hanya itu, manfaat lain dari masker wajah gelembung ini yaitu bisa membuat kulit wajah terasa lembab, segar, halus, kencang, dan bisa jadi awet muda loh guys. semakin kepo gak sih kalian karena manfaat nya yang keknya bagus banget untuk wajah. 

ingredients : 
pured water, decyl glucosides, perfluorobutylmethyl ether, propanediol, glycerin, polydimethyl siloxane, carbomer, hydroethyl cellulose, bis (hydroxymethyl) imidazolyl urea, iodopropargyl butycarbamate, hyroxybenzoate, xanthan gum, triethanolamine, PEG 40 hydrogenated castor oil, essence, collagen amino acids, bamboo carbon.


            Oke guys, ini dia simasker gelembungnya setelah diaplikasikan ke wajah. akhirnya rasa penasaranku terjawab juga😁😁. ternyata masker wajahnya beneran ada busanya. wanginya juga enak banget, soft gitu. awal pemakaian sih belum ada busanya. ketika udah dipasang kemuka, setelah 2 menitan baru deh busa busa nya keluar. enak banget pokoknya. sensasinya cool banget. ademmm.
oh yaa... masker wajah ini kalian pakai sekitar 15 atau 20 menitan yaa. kalau uda di menit segitu tinggal kalian buka maskernya. tapi jangan langsung dibilas ya. karena ketika kalian buka maskernya, maka akan ada sisa sabun atau busa gitu di wajah. nah dari sisa sabun atau gelembung itulah kalian gunakan untuk memijat wajah kalian. gunanya untuk mengangkat sisa sel kulit yang telah mati guys. 

            oke. ini aku sudah selesai pemakaian maskernya guys. maaf ya cuma separoh wajahnya 😁😁😁. soalnya muka-muka belom mandi, gak enak diliat. hehe. jadi feel nya dari aku sendiri setelah pakai masker gelembung ini adalah muka emang berasa lebih fresh, cool, lembut juga.lumayan kenceng juga sih nih muka. tapi kalo untuk cerahin muka, aku belum ngerasain efeknya sih. mungkin karena baru pertama kali pakai kali yaa. tapi beneran baru pertama kali pakai ini aku udah jatuh cinta sama nih masker. nyesel deh, kenapa cuma beli satu. next pasti bakal beli lagi. 
buat kalian yang mukanya lagi berjerawat parah mending jangan pakai masker yang ini dulu ya. takutnya nanti malah memperparah. soalnya aku pernah coba pakai masker yang sejenis kayak gini, mukaku malah tambah parah jerawatnya. 
apalagi nih muka emang sensitivan. ini aja berani pakai karna emang jerawatnya udah minggat. coba kalau masih ada, mana berani aku pakai produk beginian. hehe. untuk harga masker gelembung ini murah guys, cuma 9000 ribu doang. ukurannya 25 g. 

cara pakai :
1. cuci muka kalian dengan bersih
2. lalu keringkan, dan kalian aplikasikan maskernya kemuka, sesuaikan bentuk masker dengan bentuk muka kalian yah
3. tunggu sampai 15 atau 20 menitan
4. buka maskernya, lalu pijat wajah kalian dengan busa yang tersisa diwajah
5. lalu bilas muka kalian dengan air

            oke guyss, gitu ajasih review ku hari ini, semoga kalian suka dan tertarik beli si masker yang lagi viral ini. dan semoga aja juga cocok dikalian yaa. 
oh yaa... jangan lupa mampir di artikel ku yang lain yaa.


see you 😊

keyword :
amino acid bubble facial mask
маска amino acid bubbles facial mask (125)
amino acid bubbles facial mask отзывы
manfaat masker gelembung

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat