[ REVIEW ] Natuna Oilvera Organic Mask Winter Sonata | Mencerahkan Wajah

Review Masker Natuna Winter Sonata

review masker organik natuna | natuna oilvera masker review | review natuna masker organik

 

hai teman teman, gimana nih kabarnya? semoga selalu dalam keadaan baik-baik aja yaa๐Ÿ˜€.

setelah yang lalu aku udah bahas masker organik dari Natuna yang Madaline Gold Dust dan Fairy Forest lebih di khususkan untuk jerawat, buat kalian yang belum baca reviewnya bisa dibaca di artikel aku yang lainnya, cek aja dibawah. oke

hari ini aku mau nge-review Masker Organik dari Natuna yang Varian Winter Sonata nih. yap... seperti yang udah pernah aku bilang, masker dari natuna ini bisa banget dipakai buat kalian yang punya wajah sensitivan. untuk semua jenis kulit pokoknya cocok. Karena masker natuna ini terbuat dari bahan foodgrade ( bisa dimakan ) alias skinfood.

jadi review kali ini aku tuh mau ngasih tau kekalian gimana sih feel nya setelah pakai Masker Natuna Winter Sonata ini, katanya sih bisa mencerahkan wajah kita, penasaran kan gimana??? yuk langsung kita bahas.


    bentuk kemasan gini ya teman-teman. lucu kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
ukuran 35 gr harganya 33 ribu rupiah.lumayan lah harga segitu. banyak kok isinya.buat yang pengen menghilangkan hitam bekas jerawat bisa coba nih pakai masker ini. atau yang merasa kusam mukanya bisa coba rutin pakai masker ini. aku aja udah bolak-balik beli masker ini. karena emang efeknya bagus banget dimuka. 

kegunaan masker ini :
- Natural Whitening ( Pemutih Kulit Wajah yang Alami )
- Anti Radiation ( Anti Radiasi )
- Anti Aging & Skin Nutrition

keterangannya sih buat pemutih, tapi menurutku pribadi ini lebih buat mencerahkan wajah asli kalian sih, jadi yang awalnya kusam,,, kalau pakai masker ini bakal jadi cerahan dan kenyal. gitu sih kalau yang aku rasain.



    untuk isi dalemnya gini loh teman-teman. bisa dibilang seperti tepung atau bedak yaaa...warnanya putih semua. aroma nya khas bau bahan organik.

    cara buat dan pakainya juga gampang banget. tinggal ambil sesendok maskernya, tapi jangan kebanyakan yaa... ntar malah cepat habis๐Ÿ˜. lalu kalian kasih air anget yang cukup dan pas buat diaplikasikan kemuka. oke...
mungkin bagi kalian yang baru coba bakal ngerasa aneh sama bau bau dari bahan organik ini, tapi nanti kalian bakal terbiasa, karena ini emang bagus banget efeknya dimuka. 

setelah diaplikasikan kemuka, begini ya bentuknya. kalian tunggu sekitar 15 menitan. pokoknya kalau udah kering tinggal kalian bilas aja yaa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, seminggu aku pakai 3 atau 4 kalian. tapi memang aku rutinkan setiap minggunya segitu. buat kalian bisa rutin juga pakai masker ini biar mukanya makin cerah dan glow. 
ini termasuk masker terbaik yang aku punya, kalian wajib cobaa .

hmmm, abis ngebahas Masker Natuna  Varian Winter Sonata, sebenarnya aku punya masker Natuna yang paling Favorite banget buat aku, fungsinya hampir sama dengan yang Winter Sonata tapi ini lebih komplit dan paling bagus efeknya dimuka, namanya adalah Masker Natuna varian Gold Dust. mungkin yang membedakan cuma harga aja deh. yang Gold Dust rada mahalan dikit sekitar 50 ribuan. tapi ini memang bagus banget bisa buat mencerahkan, terus buat ngatasi bruntusan oke juga, terus muka ada bling bling nya karna sesuai namanya, ada gold nya gitu dimuka, tapi bukan glitter yaa. makanya aku suka banget sama yang varian Gold Dust.

semua varian masker dari natuna pokoknya punya fungsi nya masing masing, dan semua memang bagus bagus efeknya dimuka. aku udah nyobain 3 macem. besok besok bakal nyobain lagi masker yang lainnya. nagih soalnya pakai masker dari natuna. udah terbuat dari bahan organik, bisa dipakai buat yang punya wajah sensitivan, pokoknya luv banget sama masker natuna ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

gimana nih, kalian tertarik gak buat coba? buktiin sendiri aja deh untuk hasilnya yaa,
semoga buat kalian yang coba tambah kinclong pakai masker ini.

ARTIKEL LAINNYA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat