REVIEW Masker Komedo Siska Chic Green Tea | VIRAL

Review Masker Komedo Siska Chic GreenTea | Terampuh Angkat Komedo Sampai Yang Paling Halus  

hmmm... jengkel banget sama yang namanya Komedo, udah pakai produk ini itu masih aja ninggalin komedo dihidung, jadi bingung🤔

eitsss, jangan bingung ya beb, nanti kukasih tau kekalian produk apa yang ampuh banget basmi komedo dihidung kalian, bisa dibilang ampuh menghilangkan sampe ke komedo komedo yang paling halus yang ada di hidung atau wajah kalian. makanya scrol terus kebawah ya, dijamin gak nyesel. suerr deh✌




Hai Dear, 🤗
Welcome Back To My Blog.
selamat datang pokoknya di blog ku yang penuh dengan cerita seputar review. kalian mau lihat testimoni yang admin nya sendiri jadi objek percobaan produk.yang gak abal abal, emang asli hasil review dari sipemakai sendiri, yap... kalian bener banget dateng ke blog ku.

Jadi hari ini aku membahas masker penghilang komedo. bagi yang belum tau, jadi nama produknya itu adalah Masker Komedo Siska Chic.  sebenarnya sih aku juga udah pernah bahas masker komedo terampuh buat basmi komedo, namanya yaitu Masker Kopi Puteri Jambi.kalian bisa baca disini. nah bisa dibilang Masker Komedo Siska Chic ini masker komedo kedua yang menurutku terfavorit banget setelah Masker Kopi Puteri Jambi. nanti di akhir aku bakal ngasih tau perbandingan...mana yang lebih bagus👌. oke...kita lanjut ke Masker Komedo Siska Chic ya. 

Review Masker Komedo Siska Chic 


        Masker Komedo Siska Chic ini punya 5 varian ya guys. Ada GreenTea, Blueberry, Mocca, Strawberry, dan beetroot. Dari kemasannya aja udah kelihatan unyu unyu gitu guys. Bikin yang lihat langsung pengen beli. Apalagi yang ciwi ciwi nih, liat yang lucu lucu langsung otw beli, seperti aku contohnya.hahah😂.


       Jadi disini aku perdana beli masker ini. Masker komedo ini juga viral...makanya aku beli guys. Aku random aja pilih variannya. Aku beli yang varian GreenTea. Soalnya sellernya bilang setiap varian hanya membedakan wangi , tidak membedakan fungsi. Alias sama aja, buat narik komedo semua. Untuk harganya sendiri sangat ramah dikantong kalian, apalagi mahasiswa seperti aku yang sering bokek, jadi harganya itu cuma 10 ribu aja untuk 1 sachet masker. Dan ukuran 1 sachet itu bisa dipakai untuk 3 hingga 4 kali pemakaian.
Dibelakang kemasan Masker Komedo Siska Chic ini juga terdapat bagaimana cara menggunakan masker tersebut. Ada ingredients nya juga. Jadi masker ini terbuat dari gelatin sapi yah guys, jadi aman. Masker Komedo Siska Chic ini disebut mampu mencabut komedo sampai ke akarnya hanya dalam sekali pemakaian.

Review Masker Komedo Siska Chic 

       Nah ini dia Masker Komedo Siska Chic yang sudah di eksekusi pakai air panas guys. varian GreenTea ini setelah dipanaskan menurutku terlihat seperti sunlight gitu yah guys😁atau terlihat seperti gulali yang masih cair dan mau di padatin. Hehhe. Cuma mirip aja kok, mau gimana pun ini namanya tetap masker.heheh.
       Jadi takarannya itu cukup kalian pakai 1 sendok aja, jangan kebanyakan ya. Gambar diatas itu aku ngambilnya kebanyakan.awalnya aku gak yakin sesendok itu bisa cukup,  kelihatan dikit banget soalnya. Ternyata eh ternyata... Setelah aku lebihin dikit, dan aku aplikasikan keseluruh wajahku, malah masih nyisain maskernya. Akhirnya tetap aku pakai lagi ke muka sampe gumpal gumpal.😁😆. Pokoknya jangan sampai seperti aku ya. Itu namanya pemborosan.hehe
          Oh yaa....disini kalian jangan sampe ditinggal ya maskernya. Karena masker ini sifatnya gampang mengeras. Jadi setelah diaduk dengan air panas, segera pakaikan kemuka kalian. Oke.

Manfaat Masker Komedo Siska Chic
1. Mengangkat komedo blackhead dan Whitehead sampai keakarnya
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Membersihkan pori

Cara Pemakaian
1. Cuci muka dengan air hangat agar pori terbuka.
2. Tuangkan 1 sendok bubuk masker, campurkan dengan air mendidih, yang secukupnya.
3. Aduk sampai merata sampai tak menggumpal
4. Aplikasikan ke wajah
5. Tunggu sampai kering 
6. Buka perlahan
7. Bilas wajah dengan air dingin
8. Gunakan 1-2 kali seminggu saat komedo muncul lagi.

Hindari penggunaan dibagian dekat area mata, seperti alis  ya guys.takutnya ntar bulu alis kalian ikut kecabut hehe 😂

Ini dia penampakan setelah diaplikasikan guys. Jadi kayak warna ijo tapi rada transparan gitu. Coba kalian lihat... Bagian hidung itu aku pakaikan paling tebal. Bukan disengaja, tapi karna kelebihan yang aku buat tadi.hehe. btw.. ini aku berasa lagi kayak ngolesi srikaya aja yah guys dimuka. wkwk
Kita tunggu aja sampai kering yaa.

Testimoni penggunaan Masker Komedo Siska Chic

                    Daaaannn. Taraaaa. Ini dia testimoni ku. Bisa kalian lihat sendiri guys. Bener bener dahsyat banget maskernya.kelihatan banget komedoku pada nempel. Aku kalo komedoan emang lebih banyak yang halus halussnya daripada komedo yang gede gedenya. Dan alhasil komedo halus nya pun ikutan kecabuttt. Sumpah seneng banget aku nemu masker komedo yang bener bener bisa ngangkat komedo kayak gini. Bener bener sampe keakar pokoknya. Recommended banget guys. Wajib coba kalian.
                    Nah guys, jadi segitu aja review untuk hari ini. Jadi perbandingan antara Masker  Kopi Puteri Jambi sama Masker Komedo Siska Chic kalo ditanya mana yang lebih bagus, menurut ku keduanya sama sama bagus, dua duanya sama sama ngangkat komedo banget, tapi yang membedakan disini adalah mekanisme setelah diaplikasikan aja. Dimana Masker Komedo Siska Chic jauh lebih cepat kering, 30 menit aja cukup daripada Masker Kopi Puteri Jambi. Masker ini lumayan lama kalo nunggu kering, aku pernah 1 jam nunggunya. Karna kalo rada basah sedikit aja, komedo tu gak akan keangkat semuanya, pasti nyisain sedikit dihidung. Terus juga Masker Komedo Siska Chic waktu udah kering, itu gampang banget kita narik masker keringnya, dan gak sakit menurutku. Sedangkan Masker Kopi Puteri Jambi, kalau pakainya terlalu tipis susah banget buat nariknya kalo udah kering. Jadi masker ini pakai nya gak boleh terlalu tebal dan gak boleh terlalu tipis. Rada ribet sih masker yang ini. Dan waktu nariknya jujur aja, ini agak sakit menurutku. Tapi soal khasiatnya emang bagus juga untuk ngangkat komedo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat