[ REVIEW ] Gelang Couple Untuk Pacar | Hadiah Recommended nih

 REVIEW GELANG COUPLE UKIR NAMA UNTUK PACAR

makna gelang couple| buat gelang couple | gelang custom






        hmmm, pengen kasih hadiah apa yah ke pacar ? kado apa yah yang kira kira bikin si doi suka? kado apa yah yang tetap bisa kelihatan serasi/uwuuu dan harganya terjangkau? 😕😕😕eitsss, yang gak punya doi jangan kabur dulu yah, karena ini buat yang jomblo juga bisa kok. hehe. tetap stay dulu yah.

        yap, kalian gak usah bingung gengs, blog ini datang membawa solusi buat kamu yang bingung mau kasih hadiah apa ke doi. jadi sesuai gambar diatas, aku bisa kasih kalian saran coba aja kasih si doi gelang couple. yap gelang couple. biasanya hadiah yang couple couple an paling diminati nih. hayoo ngaku kalian biasanya seneng kan kalo bisa sama-samaan sama si doi, mau pakaian kek, ataupun barang kek. iya kannn😁😁. 

        jadi nanti aku bakal sekalian ngasih tau nama toko sama medsosnya ke kalian, biar kalian gak bingung toko mana yang recommended . oke👌. jadi nanti kalian bisa langsung order. aku juga mau ngasih testi ku sendiri, seperti apa sih barangnya. 
        

Gelang Couple Untuk Pacar 



        guys.....jadi gelang yang mau aku review ini talinya yang dalam bentuk rantai hitam yaa. sebenarnya ada juga yang dalam bentuk tali benang. tapi karena bentuk tali benang udah lumrah dipakai, atau udah biasa aja,..... makanya sekarang aku mau ngereview gelang yang bentuk talinya rantai. untuk custom namanya bebas yah guys mau nama pacar kalian kek terserah, gak mesti pacar kok untuk best friend juga bisa, jadinya kan gelang persahabatan hehehe, dalam bentuk simbol juga bisa loh guys. untuk jenis font nya juga bebas mau yang gimana, contohnya kayak gambar diatas bisa. atau mau request font yang lain juga bisa. tinggal kalian cek digoogle lalu ketik  dafont.com . terus tinggal kalian bilang aja deh, kalian mau fontnya sesuai keinginan kalian. 
     

Testi Gelang Couple Untuk Pacar | Hadiah Recommended Buat Pasangan 





        nah, iniloh testi asli dariku gengss, ini foto paket gelangku yang baru dateng. ini masih didalam kotak. untuk harga 1 gelangnya itu Rp. 35.000 jadi kalo 2 itu Rp. 70.000. udah langsung dapet kotak aestetic nya loh, dan gak lupa ada embel embel kartu ucapan selamat & kertas kecil kecil sebagai penghiasnya. jadi ini bisa banget dijadiin kado ke pasangan kalian  tanpa kalian harus repot repot nyari kotak sama yang lain lainnya. ini bisa jadi kado ter-uwuuu uwuuu kalian kepasangan kannn... dan tentunya dengan harga yang terjangkau😍😍. jangan di skip dulu, gambar lainnya aku cantumi lagi dibawah:

Review Gelang Couple Untuk Pacar



        ini bentuk nya ya gengs, gelang rantai hitam. jadi modelnya kayak dicantelin gitu yaa..
ini ukurannya 16 cm. untuk ukuran normal/ ukuran biasanya itu, yang cewek 14 cm, dan yang cowok itu 16 cm. tapi saran aku mending kalian ukur dulu pakai benang, baru diukur pakai penggaris, biar gak ada terjadi kesalahan panjang gelang. 

Gelang Couple Recommended





        nah guys gimana, tertarik gak kalian beli gelangnya. cakep banget kan. ini bisa buat couple an sama si doi, dan yang gak punya doi pun juga bisa beli nih. 
        berhubung aku LDR sama pacarku, jadi foto yang kalian lihat diatas cuma 1 tangan aja yaa. 



buat yang mau tau nama toko dan media sosialnya, ini aku cantumi yah

Line : @sij719w ( pakai @ )
WA  :  081252427503 dan 087701512154
IG : Lolishp
Shopee : Lolishp30


        oke guys, itu aja review pada hari ini, semoga bisa menjadi referensi yang berguna untuk kalian. jangan lupa mampir di artikel aku yang lainnya yah. semuanya bermanfaat  kok. pokoknya jangan lupa berkunjung ya. 
dadah, see you next time😉

ARTIKEL LAINNYA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat