REVIEW Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence

 Review Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence



celebon sheet mask ? masker wajah celebon? cara menggunakan sheet mask celebon? apa manfaat celebon sheet mask ?

        Hello guys welcome back to my blog. jangan kaget ya dengan penampakan gambar diatas,hehehe. jadi dikesempatan kali ini seperti biasanya aku mau ngereview produk lagi. yap berbagi pengalaman pribadi tentang mencoba produk menurutku memang jauh lebih asik, karena dengan begitu kita bisa saling sharing tentang pengalaman yang berbeda dan tentunya sesuai dengan realita yaa.

        Oke lanjut,

        jadi aku mau nge-Review produk Masker wajah lagi, namanya yaitu Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence. Mungkin yang anak K-Pop pada tau ni sama si masker wajah ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. soalnya kemasannya gambar girlband korea gitu. Jadi ini sejenis sheet mask gitu ya guys, dan ini kuliat made in korea. kayaknya setiap produk dari korea emang asik banget ya buat dibahas ataupun dicoba. yaaa... apalagi memang kalau dilihat muka orang korea pada glowing uwuuu gituuu. produk dari korea emang banyak yang recomended deh. oh ya... harga masker wajah celebon ini sekitar 20 ribuan ya guys. ini aku belinya di toko online. kalau kalian beli di Guardian mungkin harganya bisa sekitar 35 ribu. bisa dibilang mahal sih untuk 1 sheet mask aja. 


        Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence 


        Celebon 2 Step Sebum Off Bubbles Mask & Essence merupakan produk perawatan andalan dari celebon yang dapat digunakan setiap hari. Masker wajah ini memiliki fungsi untuk mengembalikan kelembapan dan kecerahan wajah loh guys. masker wajah ini mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah kita, sehingga kulit akan kembali cerah dan bersinar. sesuai namanya "bubble"  sheet mask ini beneran ngeluarin busa gitu. Dan ini kali keduanya aku nyobain Sheet mask bubble, dan menurutku pribadi, baru sheet mask celebon ini yang menghasilkan paling banyak busanya.  masker ini ada 2 step yah guys. jadi dalam 1 kemasan ini ada 2 macam, yaitu sheet masknya dan essence. dan menurutku... yang bikin masker ini menarik. karena ada essence nya. 

Tahap Pertama ( Sebum Off Bubble Mask )


        Oke guys di tahap pertama, kita pakai yang kemasan warna abu-abu tua ini Sebum off Bubble Mask. ini sheet mask nya. kalian tinggal buka, dan nanti sheet masknya berwarna hitam. lalu kalian tinggal buka lipatan maskernya dan taruh diwajah kalian yah. Step pertama ini akan membersihkan kotoran yang bersarang dalam pori pori wajah kalian. 



Ini Pemakaian 5 Menit

baru pakai 5 menit aja busanya udah sebanyak ini  loh...



        Pemakaian 15 Menit

        dan yang ini setelah 15 menit guys. gimana menurut kalian. melimpah banget yah busanya. dibanding masker yang acid amino bubble kemaren, lebih banyakan yang ini bubblenya yaaa...
coba kalian lihat, sampe semuka itu hampir ketutup sama busa. mau napas dari hidung sampe susah sangking banyaknya busa yang keluar. 
        Menurutku tipe busa yang keluar dari masker ini yang gak gampang netes guys. jadi lebih kayak foam gitu loh. 
            Oke, setelah 15 menit menunggu, silahkan kalian cuci wajah kalian pakai air hangat. bilas hingga bersih yaa. karena kita akan lanjut ke step kedua. 

Tahap Kedua ( Essence )

        nah ini dia step kedua guys, yaitu Essence . jadi setelah kalian bilas wajah kalian tadi barulah kalian pakai essence. essence ini digunakan untuk memberikan efek mendinginkan permukaan kulit, sehingga akan mengecilkan pori-pori dengan cepat. dan juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih bersih dan cerah. 
        untuk essencenya sendiri menurutku juga banyak yah, mungkin bisa dipakai sampai 3-4 kali. tekstur essence sendiri mirip banget sama aloe gel. karena memang di ingredientsnya ada termasuk aloe extract nya. setelah diaplikasikan kewajah feelnya sih enak yah diwajah, kulit wajah terasa dingin gitu, cool, enak pokoknya. tapi kulit wajahku ini kan sensitivan, jadi waktu itu aku kebanyakan pakai essence nya. alhasil mukaku jadi merah merah. padahal kalau aku pakai sedikit aja gak bakal menimbulkan merah merah di wajahku. emang salahku sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. efek lainnya yang aku rasain dari pemakaian essence ini adalah muka jadi terasa lebih lengket guys. dan aku kurang suka itu. jadi gak lama pakai essence ini langsung aku bilas aja. 




Kesimpulan

        Oke guys jadi kesimpulan dariku,overal sih masker ini lumayan bagus yah. unik juga karena ada essencenya. bulir busanya juga banyak banget, dan gak nyelekit rasanya dimuka. lumayan wort it lah. efek yang aku rasain sih, muka emang terasa lebih lembab,kenyal,pori pori lumayan mengecil, tapi kalo untuk mencerahkan wajah, aku belom ngerasain efeknya dimukaku. essencenya juga bikin mukaku merah kalau dipakai kebanyakan. tapi sih itu gak masalah buat aku, karena memang mungkin cara pakaiku yang salah. maklumlah, perdana beli guys๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. kalau ditanya apakah aku akan beli lagi masker ini, jawabanku adalah, YA. 
            kalau ditanya soal kekurangan, menurutku kekurangan dari Celebon 2 Step Off Bubble Mask & Essence yaitu terlalu mahal sih harga untuk satu buah sheet mask saja. kalau dibandingkan dengan masker Amino Acid Bubbles, masker amino acid ini jauh lebih murah dibanding celebon. soal kualitas produk juga hampir sama saja, yang membedakan hanya harga, banyak dikitnya busa, dan essence nya. masker amino acid tidak memakai essence. mungkin hanya ini saja yang membedakan menurutku. 
untuk kualitas menurutku lumayan wort it lah. bisa dicoba. 
            Oke guys itu aja sih pengalaman ku yang bisa aku ceritain kekalian, ini real loh ya. mungkin kalian ada yang udah coba juga, boleh dong kalian ceritain gimana fellnya ketika nyobain Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence ini. mungkin fell kalian beda sama yang aku rasakan. 

            semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semua. dan jangan lupa mampir di semua artikelku yah guys. semua review yang aku buat, asli hasil pengalamanku sendiri. aku gak akan cerita kalau aku sendiri gak pernah coba. jadi aku berharap semoga semua artikelku bisa menjadi referensi yang baik yang mungkin bisa kalian coba yah guys. okee.. see you next time.

ARTIKEL LAINNYA





Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat