(REVIEW PENGALAMAN PRIBADI) Menang Giveaway iPhone X di Behelldental Modal Like dan Komen | NO SCAM

 Review Pengalaman Pribadi Menang Giveaway iPhone X di Behelldental Cuma Modal Komen dan Like Postingan | NO SCAM | tips & trik ala aku

review pengalaman pribadi menang giveaway iphone X | pengalaman pribadi | behelldental

        Hai guys, welcome to my blog ( Ramona Blog ) selamat tahun baru 2022 ya, walaupun udah telat. Karena memang aku baru mulai nulis artikel blog diawal tahun 2022. Dan ini adalah artikel pertamaku di 2022. Alhamdulillah ditahun yg baru ini aku dapet hadiah yang luar biasa banget cuma modal like dan komen postingan teraktif aja bisa dapat hadiah mehong. Dan yang pasti NO SCAM, ini real banget, sampe aku aja gak nyangka bisa menang. Jadi aku dapet hadiah iPhone X itu dari akun Instagram nya Behelldental ya. 

        Kalian pasti kepo kan gimana aku bisa dapetin hadiah utamanya??? Okeee... Stay terus ya di blog ku, baca sampe abis, karena aku bakal sekalian kasih tips dan trik ala ala aku biar bisa menang. Digaris bawahi ya, ini tips dan triknya versi aku aja. Dan yang perlu kalian tau semua review dan pengalaman pribadi yang aku tulis disini real emang udah aku coba sendiri yaa, jadi gak ada review dan pengalaman Abal Abal. Okeeee. Yuksss cekidott langsung ajaa dibaca.


Review Pengalaman Pribadi Menang Giveaway iPhone X 

       Nah sebelum masuk ke pembahasan nya, aku perlihatkan dulu ya hadiah yang aku dapat dari akun Instagram behelldental , seperti gambar yang ada diatas.  Jadi adminnya itu super rapi banget bungkus hadiahnya, bubblewarpnya nya berlapis lapis, sampe susah aku bukanya. Dan kalian tau gak sih, isinya itu bukan sekedar HP aja , tapi dikasih masker kecantikan yang unyuu dan dapet surat cinta alias kartu ucapan selamat yang gemesin banget. 😍
       Sengaja aku bahas dari hadiahnya dulu, maksud aku biar kalian tersugesti juga buat ikutan Giveaway nya di Behelldental . Soalnya aku tau kalian pasti lebih seneng mulai bahasnya dari hadiah yang bakal didapat. 
       Nah, jadi nantinya hadiah yang bisa kamu dapetin itu yang paling utama adalah hp iPhone. Bukan maenn gak gaes, iPhone dong. Siapa sih yang cita cita nya pengen punya iPhone ??? Nah kalian berkesempatan banget buat menang di sini. Biasanya sih hp iPhone 8. Dan tiap bulannya selalu ada GA iPhone. Sebenarnya gak cuma iPhone aja, tapi kadang ada juga hadiah uang tunai, hadiah pulsa, dan kadang games games kecil berhadiah. Pokoknya asik deh ikutan GA disini. Adminnya juga amanah banget, pemenang sesuai dengan rules yang berlaku. Jadi gak ada typo pemenang/ pun penipuan yaa.

Review menang giveaway iPhone X



           Hadiah umumnya sebenarnya adalah iPhone 8. Cuma waktu kloter aku pas banget itu event akhir tahun, adminnya ngajuin hadiahnya lebih gede lagi, jadi iPhone X . Biar makin rame juga yang ikutan GA. . . Btw, aku ikut giveaway di behelldental itu dari bulan November 2021. Yang bulan November aku gagal menang, karna aku perdana ikut GA, belom tau seluk beluknya, harus komentar bagaimana. Itupun aku ngikutnya pas udah pertengahan bulan. Jadi yaaa otomatis aku ga menang😥. Dari situ aku mulai memperbaiki cara komenku, aku banyak cari tau juga mengenai produk Behelldental, sampe buka olshopnya biar hafal produk dengan manfaatnya.  
        Gak lupa juga aku searching dan buka YouTube mengenai produk untuk behel dan perawatan gigi lainnya. Biar gak zonk banget pengetahuan aku. Dan seiring berjalannya waktu, aku sampe dititik hafal semua produknya,manfaat, sampe harganya. Dan ketika orang punya pertanyaan mengenai produk Behelldental, ataupun keluhan yang sekiranya aku bisa jawab. Alhamdulillah aku mampu menjelaskannya. Tapi tetap sepengetahuan aku aja, kalo aku gak tau aku gak bakal jawab, walaupun jawab paling aku cuma bilang " silahkan langsung hubungi admin melalui WhatsApp saja ya kak untuk lebih lengkapnya" . Intinya kita tetap berusaha ramah juga ke orang lain, dan bisa memberikan komentar positif tentang produk nya behelldental.
          dan aku ikut kloter yang bulan Desember, akhirnya pengumuman di bulan januarinya alhamdulillah aku yang jadi pemenangnya guys. mungkin aku bisa dibilang anak baru sih disitu dibanding teman teman yang udah lama ngikut GA disitu. yaa alhamdulillah mungkin emang udah rejeki aku ya gaes, bisa cepat dapet. menurutku sih faktor niat, doa, usaha, dan terakhir emang faktor rezeki itu saling berkolaborasi. karena kita udah doa tapi gak ada usaha ya sama aja dengan boong ya. rezeki itu kan juga dicari. apalagi ikutan GA gini. kita saling berkompetisi dengan pejuang GA lainnya, berusaha jadi yang paling aktif dan sering diingat admin. . jadi kalo ada yang udah lama ikut GA tapi belum menang menang, coba deh direvisi lagi, cari kurangnya dimana,perbaiki, cari perbandingannya, apa yang membuat kamu gagal, dan apa yang membuat pemenang sebelum sebelumnya bisa menang. seberapa aktif dia. mungkin bisa kalian ikuti caranya + kamu collab in cara kamu sendiri. aku sendiri sih tipe orang yang lebih suka mantau cara orang aja. jadi aku gak tanya, cukup aku lihat cara dia menang gimana. tapi kalo kalian orang yang supel, bisa banget tanyain caranya menang gimana yaa. syukur syukur orangnya gak pelit wkwk😂

Tips dan Trik Menang iPhone di behelldental



          Nah ini yang ditunggu tunggu, ini tips dan trik dari aku biar menang giveaway di behelldental ya.
Sumpah masih gak nyangka banget aku bisa menang ya Allah.  Oke guys, dibawah ini aku kasih tau ,semoga berhasil yaa.
☑️nah cara pertama, kalian wajib follow Ig nya dulu yaa. Masa mau menang gak follow Ig nya. Jadi wajib follow Ig nya Behelldental. Klik disini

☑️lalu, langkah kedua, tetap patuhi rules yang dibuat admin. Masing masing admin punya aturan yang berbeda beda. Jadi budayakan membaca rulesnya dulu. Kalo misalnya disuruh 2 kali komen, ya 2 kali komen aja perpostingan. Jangan lebih.  Jangan melanggar rules lah intinya

☑️yang ketiga,  siapkan paling nggak 2 akun yaa , tapi jangan akun fake juga. Pake akun second bisa, tapi yang ada aktivitas nya juga, jangan akun no life. Aku pribadi sebenarnya pake beberapa akun juga, dengan username yang gak jauh beda dengan akun yang pertama, karna udah beberapa kali kena batasi Instagram perkara komen Mulu. Tapi akunku semuanya ada aktivitas, ada foto, ada Highlight, ada story. Gak kosong pokoknya. Dan soal followers, sambilan aku ngerepost produk Behelldental aku sambil ngebangun followers ku juga. Jadi dengan harapan kalo admin ngelirik akun kita, dia tau akun kita emang niat repost biar dilihat banyak orang, bukan cuma sekedar ngerepost di akun yang gak ada followersnya. Jadi tetap dapet feedback nya gitu loh.

☑️ terus yang keempat, tetap rajin komen setiap harinya. Kalo bisa usahakan jadi orang yang pertama komen, gak mesti pertama banget sih, pokoknya jadi orang yang awal awal komen lah setelah si admin posting. Tujuannya biar nama kamu itu gampang diingat sama si admin. Biar admin tau kalo kamu itu tim gercep. Kalo emang kamu ga bisa jadi yang awalan komen, kamu bisa ikut nimbrung di komentar orang pertama. Yaa paling nggak nanti kalo dilihat lagi adminnya bisa liat kamu aktif diberbagai komentar orang, apalagi kalo itu yang pertama. Soalnya aku pribadi gitu juga, karna aktivitas kuliah yang kadang padet, jadi kadang ga bisa gercep. Akhirnya nimbrung di orang pertama

☑️ Aku selalu usahain komentar aku ada diawal,ditengah dan diakhir. Jadi komentar itu bukan perkara aktif diawal doang ya. Jadi gercep aja kurang ya say, kalo nama kamu gak terlihat di tengah dan akhir komentar. Gak perlu dibalesin semua komentar orang, yang penting itu pembagiannya rata, admin bisa liat diawal ada nama kamu, di tengah ada nama kamu, dan diakhir komentar ada kamu juga. Jadi biar admin itu gak lupa sama nama kamu. Aktif komen diawal itu banyak, tapi yang lebih aktif di akhir itu jarang, paling ada beberapa orang, karna aku sendiri yang udah mantau. Jadi aku berpikir aku harus gempur komentar ditengah dan akhir. Yang jelas niat aku disini kuat banget. Jadi walaupun capek pun, bakal aku selesaikan. Kadang sampe begadang aku cuma mantau in komentar yang baru baru muncul diakhir. 

☑️ Untuk pertanyaan penting, kamu jangan lupa jawab ya, lebih bagus jadi org pertama yg jawab pertanyaan penting. Ntah itu ada yang nanyain produknya, atau keluhannya, atau ada yang nanyai harga produknya. Kamu harus lebih aktif jawabin pertanyaan. Jadi bukan sekedar nimbrung bilang " bagus,murah, hemat" bukan sekedar itu saja ya gengss, tapi kamu mencoba menempatkan diri kamu sebagai orang yang punya solusi untuk orang lain, bikin orang itu bisa tersugesti sama kamu. Jadi biar mereka tertarik juga

☑️ Tiap hari selalu repost postingan nya Behelldental ya say, aku kadang setiap hari bisa repost lebih dari yg admin posting, sekitar 8 postingan mungkin yang aku repost.itupun repost yang gak cuma sekedar tag behelldental aja, tapi aku sambil ngasih ulasan juga mengenai produknya. Ya biar followerku juga tertarik buat beli ataupun ikut GA nya. Kadang dilihat kadang nggak sih story' ku. Tapi percayalah usaha tidak akan mengkhianati hasil. Mau menang memang harus capek. 

☑️ Nah ini yang paling paling penting banget, yaitu konsisten melakukan semuanya sampai ke hariha pengumuman. Tips diatas udah semuanya kukasih tau, sisanya tinggal konsistensi dari diri kamu sendiri aja lagi. Mampu gak kamu ngelakuin itu semua setiap harinya secara berulang sampe menjelang pengumuman. Kalo kamu punya niat, tekad,  keinginan, dan usaha yang sangat besar aku yakin, kamu pasti mampu kok ngelakuin ini semua. Aku aja sampe nanemin prinsip ke diriku sendiri. Pantang berhenti sebelum dapet yang aku mau. Walaupun harus melalui tahapan gagal dulu, gak pantang berhenti aku. Coba lagi. Dari gagal itu aku coba revisi, aku pantau komen si pemenang itu begimana. Sampee akhirnya aku bisa dapet apa yang aku mau, yang aku pikir aku bakal dapet iPhone 8, eh ternyata lebih istimewa lagi, dapet iPhone X . Ini yang aku bilang usaha gak akan mengkhianati hasil. So aku berharap kalian juga lebih semangat lagi dari aku ya guys. Aku pas tau aku menang aja, sumpah terharu banget aku, mo nangiss, serius😭😭. Bukan alay ya woy, kita menang hasil usaha sendiri, mulai dari gagal dulu, coba lagi, penantian lama lagi, dan akhirnya bisa menang itu, rasanya beda banget. Terasa banget perjuangannya, sampe bilang Ke diri sendiri " oh, hebat juga aku ya, diantara banyaknya orang, ternyata aku bisa jadi pemenang hadiah utama. Hebatt " 

☑️  Kalian tau gak guys, aku ngikuti giveaway ini, kan aku punya prinsip kan ya , pantang berhenti sebelum dapet. Nah itu sampe aku buat memo di hp sekalian aku bikin wallpaper kunci dan layar aku, biar aku bisa semangatt lagi. Karna jujur ya kadang ada titik jenuh juga terus terusan komentar. Belom lagi gagal dan harus ngulang lagi kloter berikutnya. Jadi kalo seandainya aku udah capek capeknya banget,  aku pas liat layar hp aku , langsung terpikir dulu, ada hadiah yang harus aku perjuangkan. Jadi setidaknya ada alarm yang selalu nyemangati aku guys. Mungkin sebagian orang bakal bilang alay, tapi menurutku sih nggak. Ini caraku biar lebih rajin dan konsisten. Apalagi buat yang pantang menyerah, kalian pasti punya cara tersendiri biar tetap happy ngikuti GA nya. Tapi tetap kunci utamanya adalah konsisten ya guys. Semangat dan optimis. Good luck gaes.

☑️ Saran aku juga kalo ngikuti GA begini, yang harus aktif komentar selama sebulan, kalian jangan terlalu ngikuti banyak GA ya, 1 atau 2 okelah. Soalnya biar kalian fokus juga. Karena pemenang GA kan dicari siapa yang paling aktif komentar. Kalo kebanyakan kan kalian jadi gak konsen, dan pasti banyak yang ketinggalan juga.  oh ya. mengenai spamlike, yang harus kalian like itu postingan terbarunya behelldental ya, bukannya beribu ribu foto kalian like. bisa aku bilang kalian likenya itu diawal buka kloter baru lagi. jadi setelah pengumuman pemenang, disitu lah kalian bisa mulai like nya ( buat yang baru join ya/ yang sempat ketinggalan ikutan GA), kalo yang udah join mah like postingan tiap harinya aja, karna ga ketinggalan, udah mantauin terus. itu makanya kubilang, selalu budayakan membaca ya, karena adminnya selalu rajin ngasih tau rules yang harus diikuti. dan jangan bandel kalo dibilangi😁

☑️ Terus kalian masih percaya gak sih, kalo rencana itu jangan dikasih tau keorang lain?? 
Nah kalo aku sih masih percaya, karna menurut ku rencana itu pantang dikasih tau gak bakal berhasil. Cuma persepsi aku aja ya nih. Jadi aku ikut Giveaway iPhone di behelldental ini aku gak pernah cerita kesiapa siapa ya (dalam artian cerita kekeluarga atau temen deket gak pernah), aku cuma diem... Diemm....diem diem paket hp udah Dateng aja depan pintu😂. Mereka aja kaget semua karna aku bisa menang iPhone. Wkwk. Aku orangnya gitu guys, gak banyak omong, tapi bikin orang lain kaget. Aku gak mau cerita karna maluu, kalo ntar aku gak dapet malah diledekin ntar. Tapi kalo udah menang, hp udah ditangan, nah aku baru cerita panjang lebar, sambil nyuruh ikutan juga. Heheh.


Jadiiii itulah guys, cerita review panjang lebar sekaligus tips dan trik biar menang Giveaway di behelldental versi Ramona Blog. Buat kalian semangat terus ya ikutan nya, yang belom join join yuk ikutan GA nya, seru ikutan disini, banyak hadiah juga. Dan untuk produknya juga cakep cakep , bikin kita jadi teracuni, jadi pengen beli loh.

Sekilas tentang behelldental


         Oke guys, jadi behelldental ini sepengetahuan aku adalah toko resmi tempat jual peralatan behel terlengkap. Lokasinya itu di Jakarta barat. Jadi buat temen temen yang mau pasang behel... perlengkapannya bisa beli dari sini ya. Dari yang behel metal, ceramic, Damon, dan lain sebagainya lengkap banget, sampe alat buat bersihin behelnya aja lengkap banget disini. Kalian bisa pesan secara online, nanti aku kasih link lengkapnya dibawah. Mengenai harga gak usah khawatir, disini harga termurah tapi kualitas terbaik gengs, kualitas impor, negara tetangga aja pesennya disini. Karna udah terjamin aman, nyaman, dan ORI 100%.  Bisa lihat testi di olshop dan juga instagramnya ya gengs. Btw disini gak cuma perlengkapan behel aja yang lengkap, masker kecantikan seperti Lea Gloria ada, masker komedo ada, untuk sikat gigi modern aja disini ada juga. Daripada penasaran,mending langsung kepoin olshop dan instagramnya yuk. Dijamin bakal teracuni juga. Aku aja reorder belanja disini. Sepuas itu aku sama kualitas dan pelayanan dari behelldental.

Behelldental : Official Spesialist No. 1 Indonesia

pembelian bisa COD dan free ongkir loh beli di shopee. banyak promo juga. 
hati hati ya guys dalam membeli produk. zaman sekarang banyak yang jual barang tiruan. sekilas sama, padahal secara kualitas dan keamanan sangat jauh berbeda. untuk itu kebutuhan produk ortho dan kecantikan kalian percayakan saja pada behelldental

instagram : Behelldental
Shopee     : Behelldental
Wa            : 082219428614

        ini gak di endors yaa, ini emang exctited banget aku pengen ceritain pengalaman pribadi aku kekalian. berbagi pengalaman dan sharing aja sih sebenarnya. daripada aku cuma balesin DM di instagram, mending aku buat artikelnya sekalian. udah ku ceritain detail. seandainya ada yang kurang dimengerti tinggal calling aja eakkk😂.
kalian kalo ada yang mau ditanyain bisa langsung ke kolom komentar ataupun yang malu malu bisa whatsapp aku ya, cari aja di about me, aku udah cantumi wa dan juga media sosial yang aku punya. gak usah segan, aku gak gigit kok😁. kita bisa saling sharing aja. 
bye bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat