REVIEW WAWA GAMES (capit boneka online) | Pengalaman Pribadiku Sampe Jadi Best Post Of The Week di wawagames

Review Wawa Games (mesin capit boneka online) | pengalaman pribadi jadi best of week di Wawa Games.

       Hello guys, welcome back to my blog. Semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat wal Afiat ya. Amin ya Allah. Walaupun virus Corona belum juga hilang, untuk kalian semua tetap patuhi aturan ya, dan jangan lupa memakai masker kalau ingin keluar rumah.
       Nah, disini aku mau nge review pengalaman ku bermain aplikasi Wawa Games sampe jadi best post of the week. Apa ada yang tahu sama permainan ini? Kalo udah tau, boleh dong kalian sharing pengalaman kalian dikolom komentar, gimana sensasi nya bermain di games tersebut. Bagi yang belom tau...ini aku kasih tau sedikit ya..
        Jadi Wawa Games itu adalah aplikasi live game arcade yang bisa kamu mainkan secara real time dan tentunya bisa kalian mainkan secara online. Jadi yang biasanya main ke pusat permainan seperti mall,Timezone, dan lainnya kalian sekarang bisa banget mainnya secara online. Apalagi semenjak pandemik sekarang ini, gak boleh keluar,berbagai macam tempat juga banyak ditutup. Ini bisa banget kalian pake buat main game secara online. Ya itung itung, menghilangkan suntuk lah dirumah lah ya. Pengalaman ku sendiri main di Wawa Games asli bakal bikin kamu ketagihan. Karena memang semenyenangkan itu guys. Yang paling menyenangkan lagi kalo kita bisa jadi best post of the week, jadi postingan di Instagram kita yang lagi review boneka dari wawagames akan dinilai juga sama pihak @playwawagames . Dan jika menarik, 3 pemenang akan mendapatkan koin gratis yang bisa kita mainkan lagi. Kalo ga salah waktu itu aku dapet 45 koin. Yah lumayanlah buat main lagi kan😆.untuk gift nya ga cuma boneka loh, tapi bermacam macam, ada masker, earphone, Tupperware, sampe hadiah paling gede nya adalah HP. Nah menarik semua bukan?!. Itu belom semua yang aku sebut😅.
            

Review Wawa Games | capit boneka online


     Jadi aku tau aplikasi capit boneka ini, awalnya karena iklannya muncul terus setiap aku nonton video di YouTube. Dan aku pikir kaya nya menarik, dan akhirnya akupun mendownloadnya di play store. Setelah download kalian akan disuruh login. Disini aku login pakai akun Gmail ku. Nah, untuk pengguna baru dari Wawa Games bakal ngasih kamu koin gratis, sebanyak 3 . Koin ini bisa kalian pakai buat main untuk mesin yang memerlukan 1 atau 3 koin. Dan kalau kamu pengen tambahan koin lagi, kamu bisa pakai kode referral punya teman kamu yang download aplikasi tersebut. Kalau kamu mau pakai kode referral ku bisa juga, tinggal kalian input aja, 30941210. Terus kalo koinnya udah abis kalian bisa top up aja, bisa melalui shopeepay, kredit card,dan pulsa. Seingat aku sih itu aja, ga tau kalo ada metode pembayaran yang lain. Soal nya aku udah lama gak main. Terkendala koin sih,wkwk😆😆🤣, kalo mau diturutin bisa gak megang duit lagi gara gara top up. Tapi kalo kalian anak sultan, cus... lanjutt.wkwk. aku asal udah jadi best post of the week, udah deng...gak main lagi. Mungkin kalo belom jadi best post, belom berhenti main aku, karena harapan belom tercapai. Tapi untungnya cepat jadi best post, jadi aku ga ngabisi banyak duit.wkwk. 

cerita pengalaman jadi best post of the week |review main capit boneka di Wawa Games

      Oke guys, jadi foto itu waktu aku jadi best post of the week. Sebelumnya aku pernah post pakai akun second aku, emang ga ada postingan sih, jadi waktu aku posting gambar bonekanya, akunku ditolak, karena dikira bukan akun sebenarnya. Nah yang diatas itu baru akun utama aku. Karena berharap banget bisa jadi best post, akhirnya aku post gambar boneka nya di akun tersebut (@_queen096). Syarat untuk jadi best post yang paling utama adalah caption. Jadi kalian harus bisa membuat caption semenarik mungkin biar bisa jadi pemenang mingguan untuk dapat koin gratis. intinya disini harus pakai akun asli,akun utama ya. Nah lanjut cerita... Dari jarak aku post postingan boneka, mungkin sekitar 3 mingguan pihak dari Instagramnya @playwawagames ngabarin aku lewat dm. Katanya aku kurang tag mereka. Waduhh sampe harus dikabarin gitu deng, apakah ada tanda tanda kalau aku yang jadi the best post 😂😂. Ya secara kan yang posting dan tag mereka banyak, lah giliran aku malah sampe di dm. Pokoknya disini belom ke PD an, tapi masih ngarep "semoga menang,semoga menang".terus gak lama dari itu,eh ternyata beneran aku menang, foto aku jadi yang pertama di post, dan dibuat Story. Duhh senang banget lah uy, secara dapet koin gratis. Mayan...buat main lagi kan. Itu aku kalo gak salah udah ngabisi duit 150 ribu buat top up. Tapi sekarang gak main lagi ya aku nya. Karna kalo dituruti emang bisa bisa ga megang duit😆. Karna sangking asiknya nyapit nyapit boneka.

Review main Wawa Games | gimana sih biar dapet?

 

      Nah kalo untuk ditanya, gimana caranya biar bisa dapet boneka? 
sebenarnya sih ini imbang imbang ajasih antara skill dan keberuntungan. 
       Trik umumnya yang bisa kalian tahu, jangan pernah pilih boneka yang jaraknya jauh dari lubang tempat jatuhnya boneka, usahakan tetap cari yang dekat.karena kalau kita pilih yang jauh ya...bisa jadi cakupan buat nyapit bonekanya jadi lemes. Tapi ga nutup kemungkinan juga kalau kalian bisa dapet yang jaraknya jauh. Itulah tadi adanya faktor keberuntungan.hehe😁 tapi tetap usahakan yang Deket ya.
      Yang kedua, kalau kalian masih pemain baru, jangan coba coba jadi orang pertama yang nyapit. Biarlah orang lain duluan yang nyapit, biar kalian bisa belajar dari kesalahan orang lain. Ya sekalian meminimalisir kekalahan gitu.
       Nah yang ketiga, kalian harus pinter memproyeksikan agar tercapit si bonekanya. Kalian bisa hitung berapa detik sejak si boneka ini tercapit sampe cakupan capit nya sedikit terbuka. Kalau kalian bingung, bisa sekalian liat aja di youtube ya.
       Oh ya... Sedikit aku mau kasih tau lagi, kalau mau main mending pas lagi gratis ongkir, karena kalo gak lagi gratis ongkir,kalian bayar biaya shipping nya sebanyak 25 koin. Kan sayang kalo dipakai buat biaya shipping. Jadi mending pas gratis ongkir aja. Terus juga...kalau terjadi kendala mengenai top up. Kalian tinggal lapor aja ke email playwawagames. Atau bisa juga hubungi mereka lewat via DM instagram. Pasti bakal dibalas kok. Adminnya ramah, soalnya aku waktu itu pernah terjadi kendala,dimana aku top up pakai pulsa,tapi koinnya gak masuk masuk. Aku dm lah mereka, mereka nanti bakal minta bukti kalau koinnya belum masuk, dan mereka akan minta id kamu untuk diisi koinnya. Pokoknya proses nya cepat kok,ga bertele tele. Tanggung jawabnya bolehlaah.
         Sekian sih review main capit boneka di Wawa Games. Sekali main pasti nagihh. Asli.😄. Soalnya di aku sendiri ada sensasi yang diriku sendiri bilang "aku harus dapet,aku harus dapet". Sumpah segitunya banget aku main waktu itu. Berasa jadi "Squidward". Kalian tau kan adegan Squidward main capit boneka, yang sampe berjanji sama diri sendiri kalau dia menang, dia gak bakal main lagi. Nah... Begitu juga aku, aku asal udah bisa jadi best post of the week, aku ga main lagi. Mungkin kalo aku gak menang menang, bisa bisa masih main sampe sekarang. Karena kalo belom jadi pemenang tuh rasanya kayak belom puas aja. Sampai akhirnya diri ini pun bisa mencetak kemenangan di Wawa Games. Wkwk. 

Dah semuanya, semoga Corona cepat berlalu,🥰



Keyword :
Wawa Games
Wawa Games mod ap
Gudang voucher Wawa Games
Top up Wawa Games
Unduh Wawa Games
Tips main Wawa Games
Top up Wawa Games pakai pulsa
Tips Wawa Games
Wawa Games trick
Wawa Games top up
Rahasia Wawa Games

    




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ REVIEW ] Kelly Pearl Cream | Pengalaman Pribadiku

Review Cream CB Oval Taiwan | untuk wajah sensitif

[REVIEW] Natuna Oilvera Organic Mask| untuk Jerawat